9/08/2015

kuakap.com - inilah Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV,yang akan sebentar lagi ditayangkan tentu ditunggu oleh pecinta film sinetron mania,dimana cerita Cinta di Langit Taj Mahal terbaru ini mengisahkan seorang pemuda yang suka kepada seorang wanita,tapi untuk mendapatkan hati wanita itu harus memiliki pengorbanan.
Film Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ANTV,didukung oleh artis-artis papan atas seperti Shaheer Sheikh ( Arjuna ) seorang artis india "bollywood"dan juga pemeran utama Mahabharata dan navya,selain itu paling seru film ini syuting di 3 negara yaitu mesir,india dan indonesia,terlihat dari foto gambar dalam video.

Sedangkan kisah inti dalam cinta dilangit taj mahal penuh dengan intriks dan juga ditambah guyonan,walaupun film ini sangat sedih tapi masih sangat enak ditonton.oleh itu episode dalam film ini sangat panjang.
inilah Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV

Jadi bagi anda suka dengan film romantis dan penuh dengan keharuan dalam film ini ,bisa anda lihat sebentar teasernya diyoutube,walaupun teaser itu singkat tapi bisa anda download full dan dibuat gambaran bagaimana kelanjutan film itu yang akan ditangkan oleh Stasiun Televisi ANTV,sebab dilihat dari karakter-karakter artis dan aktor sangat berbeda-beda.

Berikut ini Daftar Pemain Utama Film / Movie Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal beserta akun sosial medianya.

1.Shaheer Sheikh Twitter Shaheer Sheikh : @Shaheer_S
2.Nabilah Syakieb Twitter Nabila Syakieb : @nabilasyakieb
3.Evan Sanders Twitter Evan Sanders : @evansanders_id
4.Miller Khan Twitter Miller Khan : @Miller_Khan

Silahkan anda follow mereka,mungkin anda salah satu fans fanatiknya.jangan sampai biodata profil serta biografi mereka anda tidak temukan. baca juga postingan 10 Tuntutan Buruh Kepada Presiden RI Jokowi
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-08T05:45:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas