8/02/2015

Setelah Sebelumnya 7 game perang terbaik dan Keren sekarang bagian game balapan akan kami review,walaupun game ini apakah ada sudah ada untuk mac os ataupun untuk ponsel ? bisa anda cek sendiri,namun untuk game khusus android sangat banyak tersedia game gratis / free bisa dimainkan,coba anda lihat di google play mungkin ada selera anda,jika melalui Hp anda online dan terhubung dengan internet,mungkin bisa anda akan betah seharian dikamar sambil main game.

Berikut ini Daftar Kumpulan Best 7 Game Balap Terbaik,Terkeren Juga Terpopuler Bisa Jadi Top Game 2015-2016

7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa
 1.Review Game Shift 2: Unleashed

Di atas saya sudah menyinggung dua fitur baru yang terdapat di game Shift 2: Unleashed ini yaitu mode view dari dalam helm pembalap dan balapan yang digelar pada malam hari, mode view dari dalam helm pembalap setelah saya coba ternyata lebih susah dibandingkan mode view cockpit. Pada mode view helm pembalap saya merasakan lebih banyak getaran dan pandangan yang tidak sinkron dengan gerakan mobil seperti ketika mobil kita menghantam permukaan yang tidak rata atau pada saat kita membelokkan mobil, memang view dari dalam helm pembalap seperti itu dalam balapan nyata, tapi kalau diaplikasikan dalam game simulasi balap seperti ini jadi susah karena kita tidak merasakan kepala kita bergerak dan sensasi gravitasinya. Kalau di seri-seri game DiRT saya lebih memilih mode view cockpit, maka di game ini setelah saya mencoba semua mode, mode view yang terasa pas adalah mode view dari atas kap mesin.

Untuk urusan handling mobil masih terasa sama seperti pada seri game sebelumnya, ya.. masih terasa susah dikendalikan, entah kalau menggunakan steering wheel, tapi seiringnya waktu alias latihan dan upgrade beberapa part lama-lama tingkat kesulitan handlingnya jadi menurun, tapi bukan berarti gampang, terutama untuk belokan-belokan tajam seperti di sirkuit jalanan yang ada di Miami dan belokan-belokan cepat seperti yang ada di sirkuit Donington Park.
Game Shift 2: Unleashed ini memang game simulasi balap, jadi segala aspek yang terjadi pada balapan yang sebenarnya berusaha diaplikasikan di game ini. Di game ini anda akan merasakan betapa trotoar, pasir dan rumput menjadi begitu menjengkelkan dan juga betapa mudahnya kita kehilangan kendali ketika pembalap di belakang menabrak kita ataupun sebaliknya. Begitu pun dengan NOS, di game ini NOS kalau sudah habis ya habis, tidak akan terisi lagi dengan cara drifting atau melakukan hal-hal yang spektakuler. Seingat saya di seri game Shift sebelumnya tidak ada NOS dan juga fitur untuk meng-upgrade mobil kita menggunakan berbagai macam part yang tersedia untuk kita beli sehingga performanya lebih kompetitif dan bisa dipakai di kelas yang lebih atas.

Mobil tercepat yang bisa anda kendarai di game Shift 2: Unleashed ini adalah Bugatti Veyron 16.4, top speed mobil ini bisa mencapai 407 km / jam. Kedua tercepat adalah Koenigsegg CCX dengan top speed 394 km / jam, dan mobil tercepat ketiga adalah McLaren F1.Di game Shift 2: Unleashed ini juga terdapat 2 mobil tanpa atap yaitu Radical SR3 RS dan Caterham Superlight R500.Game Shift 2: Unleashed ini terasa lebih berat dibandingkan seri game Shift sebelumnya maupun game DiRT 3, walaupun secara kualitas grafis menurut saya sih lebih bagus DiRT 3. Processor yang saya gunakan spesifikasinya memang lebih rendah dibandingkan minimum requirement-nya, saya menggunakan Intel Pentium Dual-Core E5200 2.5 GHz, VGA card GIGABYTE ATI Radeon HD 5770 1 GB GDDR5 dan memory Kingston 4 GB DDR2, sementara minimum requirement-nya menyebutkan paling tidak processor-nya Intel Core 2 Duo 2.0 GHz atau AMD X2 64 2.4GHz. Saya sudah mencoba menurunkan settingan grafis dan resolusinya tapi ternyata tidak terlalu terasa perubahan yang signifikan, tetap saja game ini terasa berat terutama kalau di depan atau di belakang kita terdapat banyak mobil lawan, juga terasa berat pada saat sebelum start dimana banyak crew, umbrella girl dan fotografer di samping mobil kita.
7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa

2.Review Game DiRT 3

Game DiRT 3 ini adalah seri kedua game DiRT yang pernah saya mainkan, sebelumnya saya pernah memainkan game Colin McRae: Dirt 2. Ada beberapa persamaan dan perbedaan, handling mobil masih terasa sama, agak susah pada awal-awalnya kalau kita menggunakan keyboard, untuk belok ke kanan dan ke kiri menggunakan keyboard kita harus bisa menekan tombol panah ke kanan atau ke kiri secara cepat, pendek dan berulang-ulang, soalnya kalau terlalu lama menekan tombolnya mobil kita bisa menikung terlalu tajam dan akhirnya menabrak pembatas. Seri game DiRT ini sepertinya memang diperuntukan bagi pengguna steering wheel, sama seperti seri-seri game Need for Speed: Shift.

Yang baru di game DiRT 3 ini adalah adanya balapan di track bersalju, dan ada pula seri Gymkhana dimana kita ditugaskan untuk melakukan aksi-aksi drifting melewati rintangan-rintangan, jujur saja saya agak kurang suka dengan Gymkhana ini karena susah :D entah kalau menggunakan steering wheel mungkin akan lebih gampang. Di game ini juga ada balapan head to head antara 2 mobil di dalam sebuah track dengan jalur yang berdampingan seperti yang bisa anda lihat pada screenshot terakhir yang saya pasang di bagian bawah.

Di game DiRT 3 ini juga kita bisa melihat panduan racing line berupa garis berwarna hijau, mungkin fitur ini diadakan karena di seri ini ada track salju yang cukup susah dilihat perbedaannya mana jalan mana batas terutama jika kita menggunakan mode view di dalam cockpit. Hal baru lainnya di game DiRT 3 ini adalah kita bisa memilih akan membalap di era apa pada beberapa balapan, apakah akan menggunakan mobil di era modern atau mobil klasik jaman dulu.

Untuk grafis saya rasa kualitasnya lebih bagus dibandingkan seri sebelumnya, mobilnya terlihat sedikit lebih mengkilat di game ini, body mobil-nya terlihat lebih memberikan efek cermin. Sedangkan suara rasanya kurang keras, bagus sih tapi sedikit kurang keras volumenya. Game DiRT 3 ini juga terlihat lebih artistik, terutama di bagian navigasi menu-nya.
7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa

3.Review Game Need for Speed: Hot Pursuit

Di game Need for Speed: Hot Pursuit ini kita bisa bermain sebagai pembalap liar yang dikejar polisi atau sebagai polisi yang mengejar para pembalap liar. Sebagai polisi mobil kita dilengkapi dengan berbagai macam tool dan bantuan seperti spike (ranjau untuk menggemboskan mobil lawan), EMP (senjata untuk menonaktifkan piranti elektronik lawan), road block (deretan mobil untuk menghadang laju lawan) dan bantuan helikopter yang akan menjatuhkan spike di depan mobil lawan. Sebagai pembalap liar kita juga dilengkapi dengan tool-tool tersebut kecuali bantuan helikopter dan road block plus satu tool yang tidak dimiliki oleh mobil polisi yaitu tool untuk menge-jam (merusak untuk sementara) piranti elektronik kendaraan polisi yang ada di sekitar mobil kita. Salah satu hal yang saya sukai dari game Need for Speed: Hot Pursuit ini adalah kemudahan untuk berganti karir baik sebagai pembalap liar maupun polisi, kalau bosan jadi pembalap liar maka kita dengan mudah bisa memilih event balapan di dalam map dimana kita berperan sebagai polisi, begitupun sebaliknya.

Tingkat kesulitan game Need for Speed: Hot Pursuit ini saya rasakan lebih tinggi dibandingkan seri game Need for Speed: Underground atau Need for Speed: Shift. Di game ini kita harus ekstra hati-hati karena sewaktu-waktu mobil yang ada tepat di depan kita bisa memuntahkan spike yang bisa menggemboskan ban mobil kita. Begitu pun dengan keadaan di belakang kita, sewaktu-waktu mobil di belakang kita bisa memuntahkan tembakan EMP. Salah satu cara agar kita bisa mengungguli laju mobil di depan kita adalah dengan cara menggunakan jalan pintas, tapi menemukan jalan pintas sambil mengebut di game ini cukup sulit, seringkali mobil saya menabrak karena telat belok ketika ingin menggunakan jalan pintas. Jalan pintasnya juga berupa jalan tanah, dan mengebut di atas jalan tanah tersebut lebih susah dibandingkan di atas aspal.

Ketika membalap sebagai polisi dan ditugaskan untuk menangkap seorang pembalap liar saya cukup sering dibuat stress oleh kelakuan si pembalap liar tersebut, seringkali ketika mobil saya sudah sangat dekat dengan mobil dia tiba-tiba dia mengerem dan berbalik arah, dan seringkali dia menge-jam piranti elektronik mobil saya ketika si pembalap liar tersebut menemukan persimpangan jalan sehingga saya tidak bisa melihat ke arah mana mobil si pembalap liar tersebut berbelok karena radar mobil saya di-jam oleh dia. Jadi dari sisi AI, game Need for Speed: Hot Pursuit ini bagus.
7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa

4.Review Game SBK 2011

Game SBK 2011 ini bisa dimainkan dalam mode single player maupun multiplayer, kebetulan saya baru mencoba yang mode single player-nya saja. Pada saat membuat profil rider baru ada pilihan riding style dan kita bisa memilih tampilan wajah kita, juga memilih helm yang akan kita gunakan, kalau wearpack, sepatu dan glove-nya tidak bisa memilih sendiri. Karir balap dimulai dari kelas Superstock (STK), nah setelah selesai musim balap-nya nanti kita akan disodori kontrak baaru oleh berbagai tim, bisa dari kelas Supersport (WSS) atau kelas Superbike (SBK), kalau saya kebetulan ada yang menawari masuk tim Superbike jadi ketika beres Superstock saya langsung naik Superbike.

Di kelas Superstock saya tergabung dengan tim yang menggunakan motor BMW, dan di kelas Superbike saya menggunakan motor Ducati. Perbedaan yang paling mencolok dari kedua motor ini adalah suaranya, BMW suaranya lebih melengking kalau Ducati suaranya mengaum tapi kalem sehingga membuat motor terasa pelan dan berat. Suara ternyata berpengaruh loh, saya sendiri lebih suka motor-motor yang suaranya melengking, motor terasa lebih cepat dan membuat saya semakin agresif dalam membalap. Motor-motor yang suaranya melengking adalah BMW, Honda, Kawasaki dan Suzuki, sisanya suaranya mengaum. Kalau motor Yamaha suaranya antara melengking dan mengaum, suara motor Yamaha tersebut mengingatkan saya sama motor yang dipake Jorge Lorenzo di MotoGP.

Biasanya kalau saya memainkan game simulasi balap saya suka men-skip babak kualifikasi-nya, tapi ketika memainkan game SBK 2011 ini saya malah lebih asik mengutak-atik settingan motor agar performanya lebih bagus dan catatan waktunya lebih cepat. Ketika di paddock selain kita bisa men-setup sendiri seperti memilih ban dan ratio gear, ada pilihan untuk menyampaikan keluhan kita kepada mekanik dan nanti si mekanik lah yang akan men-setup motor kita, ini cukup mengasyikan.

Pada saat balapan pun perilaku motor seperti benar-benar kita sedang membalap, kadang motornya suka goyang trus apa ya namanya suka selip gitu di belokan kalau kita menekan rem depan terlalu lama, dan cukup sering juga jatuh di awal-awal. Kebetulan saya sudah mencoba settingan simulation level yang paling rendah dan yang paling tinggi, perbedaannya benar-benar terasa, di level paling tinggi saya sering jatuh kalau pada saat menikung kurang kencang atau menyentuh rumput dan pasir.

Pada saat awal-awal membalap sih memang terasa sangat susah karena settingan button controller-nya tidak bisa diganti, tapi lama-lama kalau sudah terbiasa terasa enak juga settingan button seperti itu. Di game ini juga ada pilihan apakah motornya bisa rusak dan kondisi rider-nya bisa berkurang kalau jatuh. Terus pada saat di paddock tidak ada indikator yang menunjukan performa motor, jadi satu-satunya cara apakah setup yang kita lakukan terhadap motor tersebut menjadikan perfoma motor tersebut menjadi lebih baik atau malah lebih buruk adalah dengan cara mengetesnya di track, ini tentu membuat game SBK ini menjadi lebih realistis
7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa

5.Review Game Burnout Paradise: The Ultimate Box 

Di game ini ceritanya kita melakukan balapan di sebuah kota bernama “Paradise City”, di kota tersebut kita bisa melakukan berbagai macam jenis balapan, dari mulai balapan biasa, melakukan aksi stunt, sampai balapan mencapai garis finish sambil diganggu oleh beberapa mobil yang memburu kita dan mencoba menghancurkan mobil kita. Setiap beberapa kali kita memenangkan balapan maka akan muncul sebuah mobil baru yang berkeliaran di kota, nah agar kita bisa menggunakan mobil tersebut maka kita harus menghancurkan terlebih dahulu mobil tersebut, hal tersebut bisa kita lakukan dengan cara mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan sampai menabrak dan hancur, setelah hancur mobil tersebut akan dibawa ke Junk Yard dimana nantinya kita bisa mengambil dan menggunakannya disana.

Di game Burnout Paradise: The Ultimate Box ini naik levelnya adalah naik grade lisensi SIM kita, naik level berarti kita akan melawan mobil-mobil yang performanya lebih tinggi. Jujur saja, tingkat kesulitan game ini cukup tinggi, satu-satunya hal yang membuat saya kesulitan membalap di game ini adalah tidak adanya panah yang membantu saya belok ke kanan atau belok ke kiri untuk mencapai garis finish, hal ini seringkali membuat saya salah jalan padahal saya sedang memimpin. Jadi agar bisa menang balapan di game ini kita harus mahir-mahir membaca peta dan menghafalkan jalan, kalau saya sih biasanya saya sengaja berada di posisi dua hingga beberapa ratus meter menyentuh garis finish agar saya bisa mencontek rute mobil yang ada di depan saya, setelah tinggal beberapa ratus meter barulah saya salip mobil yang ada di depan dengan memanfaatkan NOS yang tersisa.
7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa

6.Review Colin McRae: Dirt 2
Mobil balap di game ini dilengkapi dengan NOS, ada dua jenis NOS, yang pertama bisa kita gunakan setiap saat dan yang satu lagi harus menunggu hingga penuh baru bisa kita gunakan. NOS ini akan terisi setiap kali kita melakukan aksi stunt atau melakukan drift. Mobil yang ada juga bervariasi, dari mulai sedan, SUV hingga truck. Di game ini juga ada mode Party dimana kita bisa saling beradu skill dengan teman kita dengan cara bergantian (menggunakan controller yang sama). Hal yang paling saya suka dari game Burnout Paradise: The Ultimate Box ini adalah mencari lokasi-lokasi dimana saya bisa melakukan aksi lompatan menggunakan mobil atau motor saya. Untuk yang mode balapan motor (Paradise Bikes) saya belum membalap begitu lama, tapi kurang lebih sama lah, yang beda di balapan motor adalah tidak ada NOS-nya.

Dengan spesifikasi komputer seperti disebut diatas, saya bisa memainkan game Colin McRae: Dirt 2 ini dengan settingan graphic Ultra, saya juga menambahkan settingan Multisampling dari 4x menjadi 8x. Game bisa saya mainkan dengan lancar di semua event dan sirkuit, satu-satunya yang tidak lancar adalah pada saat loading game ini, dari mulai meng-klik shortcut game di desktop hingga muncul tampilan game-nya saya hitung-hitung rata-rata memakan waktu sekitar 45 detikan, terlalu lama kalau menurut saya.

Dari 5 kategori event balap berbeda yang terdapat di game Colin McRae: Dirt 2 ini ada dua kategori yang menjadi favorit saya yaitu Rally dan Trailblazer, mengapa?? game racing adalah salah satu genre game yang saya sukai dan rasanya sensasinya berbeda aja antara balapan di sirkuit aspal dengan balapan di sirkuit tanah (memasuki hutan-hutan, gurun dan pedesaan). Suara arahan co-driver cewek di event balap Rally di game ini juga rasanya membuat game ini menjadi terasa lebih realistis, begitu pun dengan crowd yang kadang kita jumpai di beberapa bagian sirkuit.

Tidak seperti di seri-seri game Need for Speed dimana kita bisa menggeber mobil kita dengan gagah berani tanpa khawatir mobil kita rusak, di game ini mobil kita bisa rusak, dari mulai penyok-penyok, bumper copot, pintu yang terbuka, roda depan yang gak balance hingga engine yang meledak. Di game ini kita juga bisa men-setup mobil kita untuk mendapatkan settingan yang tepat sesuai dengan karakteristik sirkuit, fitur setup mobil ini bisa kita ON atau OFF-kan. Di game ini juga ada fitur Instant Replay atau Flashback yang bisa membantu kita memperbaiki kesalahan kita ketika membalap, apakah itu mobil kita menabrak sesuatu, melintir atau jatuh ke jurang, kita bisa memundurkan waktu barang beberapa detik untuk memperbaiki kesalahan kita tersebut tanpa harus me-restart race. Jumlah Flashback untuk masing-masing level kesulitan berbeda-beda, untuk level Easy ada 5, Casual ada 4, Serious ada 3, Savage ada 2, Extreme ada 1 dan Hardcore tidak ada Flashback-nya.

Di game ini kita mendapatkan sejumlah uang setiap selesai balapan, jumlahnya berbeda-beda tergantung peringkat finish kita dan juga tingkat kesulitan yang kita pilih. Setiap kali kita naik level di game Colin McRae: Dirt 2 ini kita men-unlock sesuatu, apakah itu Liveries (desain graphic mobil), Horns (klakson) atau Toys (mainan yang ditempatkan di dashboard depan mobil). Khusus untuk event balap X Games kita mendapatkan hadiah mobil jika kita menang.

Saya sempat frustasi juga ketika pertama kali memainkan game ini, tapi setelah membiasakan diri dan sudah mulai bisa drifting dan men-sliding mobil di belokan akhirnya balapan pun terasa menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan. Kalian mau tahu bagaimana saya melakukan sliding di belokan ?? ketika akan ketemu belokan saya ambil sisi luar jalan, pas masuk belokan saya banting setir mengambil sisi dalam jalan dan menekan tombol rem sekali, selanjutnya saya kocok gas sambil memutar-mutar stir ke kanan dan ke kiri untuk mengontrol laju dan arah mobil. Sirkuit yang paling enak untuk melakukan sliding di game Colin McRae: Dirt 2 ini menurut saya adalah sirkuit yang ada di London.
7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa

7.Review Need for Speed: Shift
Setelah proses instalasi selesai saya pun langsung menjalankan game ini, seperti biasa hal pertama yang akan kita lihat adalah intro game. Intro game Need for Speed: Shift ini sangat bagus menurut saya, intronya membuat saya jadi ikut merasakan adrenalin yang dirasakan oleh pembalap yang sedang membalap di intro game tersebut. Hati saya pun langsung tak sabar ingin menggeber mobil saya mencapai batas maksimalnya, tapi apa yang terjadi ketika pertama kali saya membalap di game ini dan menyentuh tombol ke kiri dan ke kanan di keyboard saya ?? mobilnya tidak bergerak secara instant, ya.. ada jeda barang beberapa miliseconds. Hal tersebut membuat mobil menjadi susah untuk dikendalikan, akibatnya keluar jalur atau mobil melintir pun kerap terjadi. Jeda beberapa miliseconds tersebut tidak hanya terjadi untuk tombol ke kiri dan ke kanan saja, tombol gas dan rem pun sama seperti itu, entah ini bugs atau sang pembuat game sengaja membuatnya seperti itu, yang jelas hal tersebut membuat kenikmatan saya dalam membalap di game ini menjadi tertunda cukup lama, ya.. saya musti terbiasa dulu dengan control game seperti itu.

Hal baru yang saya temukan di game ini dan tidak saya temukan di game-game Need for Speed sebelumnya adalah panduan racing line di atas aspal, ya.. di game ini kalian akan melihat alur-alur panah berwarna hijau di atas aspal sirkuit yang warnanya bisa berganti ke merah dan kuning. Warna hijau artinya kita bisa menekan gas, warna merah artinya kita harus menekan rem, sedangkan kalau kuning kita bisa melepas rem dan gas kemudian mengontrol mobil. Saya rasakan balapan terasa lebih mudah jika kita mengikuti racing line tersebut, musuh di belakang pun rasanya jadi kesulitan menyusul kita jika kita mengikuti racing line tersebut. Cuman karena mengontrol mobil menggunakan keyboard di game ini cukup susah, untuk bisa selalu mengikuti racing line tidaklah gampang. Di game ini kalian akan menemukan fitur-fitur yang bisa membantu kalian dalam mengontrol mobil, fitur-fitur tersebut adalah steering assist, braking assist, anti-lock brakes, traction control dan stability control. Kalau saya sih mengaktifkan semua fitur tersebut kecuali satu yaitu braking assist

karena saya suka sekali melakukan late braking dan membalap sedikit gila :) jadi saya matikan saja fitur tersebut. Kalau fitur brake assist ini dinyalakan maka mobil kalian akan otomatis mengerem ketika racing line di atas aspal berubah menjadi warna merah

Mobil-mobil balap di game Need for Speed: Shift ini diklasifikasikan menjadi 4 tier plus 1 klasifikasi khusus untuk mobil drift, tier pertama berisi mobil-mobil biasa seperti Ford Focus ST, tier kedua berisi mobil-mobil sports seperti Porsche Cayman S, tier ketiga berisi supercar seperti Lamborghini Gallardo, dan yang terakhir yaitu tier keempat berisi mobil-mobil hypercar seperti Bugatti Veyron. Event-event balapnya pun dibagi-bagi berdasarkan tier-tier tersebut. Entah perasaan saya saja atau karena saya sudah mulai terbiasa, mobil tier 3 seperti Lamborghini Gallardo rasanya lebih mudah diajak balap, ya.. walaupun tenaganya lebih besar tapi steernya lebih responsif dan remnya juga lebih pakem, jadi mengajak mobil sambil menari di belokan pun rasanya lebih mudah dan mengasyikkan

Minimum Requirement  Semua Games

-Sistem Operasi: Windows XP (SP3) / Windows Vista / Windows 7.
-Processor: Intel Core 2 Duo 1.8 GHZ atau AMD Athlon X2 64 2.4 GHZ.
-Memory: 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista – Windows 7.
-Ruang Kosong Harddisk: 8 GB.
-VGA Card: VGA Card dengan memory minimal 256 MB, kompatibel dengan DirectX 9.0 dan mendukung Shader Model 3.0.
-Sound Card: Kompatibel dengan DirectX 9.0.

Untuk Game cewek bisa anda lihat dan cari di website / situs game,atau ingin main game flash sangat banyak tersedia dengan berbagai style,untuk bahasa indonesiapun juga ada.kalau bosa main game balap maupun perang,bisa anda mainkan game lainya seperti game petualang,simulasi atau sport.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,terimakasih Telah Baca 7 Game Balap Terbaik & Terpupuler Windows Walapun Tidak Terbaru Namun Game ini Keren Dan Bisa Salah Satu Top Game Sepanjang Masa,silahkan anda download atau bisa dibeli secara online melalui situs resminya
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-08-02T05:34:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas