9/21/2015

KUAKAP.COM -Hari Lanjut Usia Nasional Di Jepang  di Logo Google Doodle Hari ini 21 September 2015  ? beberapa hari nasional di seluruh dunia termasuk indonesia akan selalu dan kebanyakan anak sekolah dan karyawan di liburkan,karena hari itu menghormati sesuatu yang mungkin punya sejarah penting,seperti hari kemerdekaan 17 agustus.

Hari Lanjut Usia Nasional Di Jepang  Di Logo Google Doodle Hari ini 21 September 2015  ?
Nah kali ini logo google ada membuat logo yang berkisah tentang hari peringatan untuk orang tua yang sudah lanjut usia ( Respect for the Aged Day 2015 ) seperti gambar diatas kira-kira acara spesial dikhususkan untuk kakek / nenek dijepang ini bagaimana pergelaranya ya !?

Kabarnya di negeri sakura ini begitu banyak pria dan wanita yang sudah diatas 100 tahun,mungkin bisa jadi karena itu pemerintah jepang membuat acara khusus untuk menghormati bagi mereka yg sudah lanjut usia,beberapa keterangan dan asal usul diadakanya acara ini atas ide seorang kepala desa yang bernama Kadowaki Masao dekat negeri Distrik Taka

Apa yang dilakukan orang jepang pada orang tua yang sudah lanjut usia? kebanyakan orang setiap ada acara ini memberikan bunga ataupun kue serta permen,ada juga beberapa rumah mengadakan pesta seperti pergelaran musik dan tari,namun kami rasa dari kuakap.com hal ini sama dengan kita di indonesia,paling tidak sebagai anak seharusnya bisa memberikan terbaik bagi orang tuanya,yaitu hati yang tulus menjaga dan merawat orang tua.

Sejak kapan acara Hari Penghormatan Orang Lanjut Usia Dimulai ? awalnya festival ini dimulai pada tahun 1947 pada tanggal 15 September, dan awal mulanya hanya di satu desa namun setiap acara itu semua orang yg bekerjadi liburkan,nah dari sejak itu beberapa kebijakan bahwa pada tanggal itu di jepang sebagai hari libur nasional untuk merayakan dan menghormati orang lanjut usia.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu 23 top desain logo unik google doodle yang bergerak
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-09-21T01:05:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas