9/21/2015

KUAKAP.COM - Cara Mudah Pakai Jilbab Modern Yang Cantik Serta Panduan Gambar, Tutorial untuk mengenakan jilbab modern sangat banyak anda bisa temukan di internet, Mengenakan hijab adalah salah satu kewajiban bagi kaum hawa, namun dengan berbagai alasan masih banyak wanita yang masih enggan mengenakan jilbab. Pendapat ulama juga memiliki banyak versi sebenarnya, mulai dari yang sangat prinsipil yakni pengertian hijab atau jilbab itu. Ada yang berpendapat jilbab harusnya menutupi semua aurat pada wanita mulai dari ujung kaki sampai rambut, makanya tidak heran jika anda melihat banyak orang yang behijab yang terlihat hanya bola matanya. Disisi lain, ada juga yang berpendapat berjilbab aslkan sopan, nah ini sangat trand sekarang ini.

Jilbab kebanyakan digunakan hanya menutup rambut dan dilengkapi dengan baju dan celana yang cocok dalam artian tidak terlihat seperti orang yang sedang mengenakan baju renang Tentu saja anda tidak ingin dikatakan orang sekitar anda ataupun teman men-cap anda cewek Jilboobs bukan ? Nah, oleh karena itu kenekanlah hijab yang sopan sesuai dengan makna yang sebenarnya.

Jilbab sendiri banyak macam dan modelnya jika anda perhatikan, ada yang berbentuk segi empat, jilbab paris, pasmina dan yang sekrang admin tulis adalah cara mengenakan jilbab modern yang bisa kalian perhatikan dalam sketsa photo dibawah ini. Jika kalian masih awam dan bingung silahkan perhatikan lebih detail foto dibawah.

Coba kalian perhatikan pada dua contoh gambar dibawah dan diatas, bagaimana memulai mengenakan hijab modern ini. Dimana langkah langkahnya hampir sama dengan hasil yang terlijat sangat cantik. Sebenarnya jika kalian mengikuti perkembangan fashion mengenakan hijab itu tidak akan mengurangi kecantikan kalian ketika tanpa hijab, malahan kalian lebih terlihat mempesona dimata lelaki.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Model Baju Gamis Wanita Muslimah Terpopuler tahun 2015
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-09-21T10:03:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas