9/09/2015

kuakap.com-ini 8 Bisnis Sampingan Para Blogger 2015-2016 Sukses,Seiring Berjalanya waktu membuat tidak kerasa sampai 1 tahun lebih aktip terjun kedalam dunia blogging,beberapa hal selama perjalanan waktu itu banyak kenangan yang mungkin tidak bisa dilupakan,dilihat dari awal ngeblog pada tahun 2014 awal sampai detik ini,ternyata banyak juga blog baru yang dibuat dan blog yang lama ditinggalkan.

Bisnis yang menjanjikan Bagi Blogger Saat ini untuk bisnis sampingan selain dari weblognya sangat banyak mereka ikuti dengan peluang bisnis tanpa syarat atau gratis,namun ada juga berbisnis dengan modal kecil,bisa bisnis itu dikerjakan di rumah seperti contoh jual tiket dan jualan pulsa karena lahan bisnis ini masih menjanjikan masa depanya,namun paling banyak dicari orang adalah bagaimana punya bisnis online gratis ?
ini 8 Bisnis Sampingan Para Blogger 2015-2016 Sukses
gambar foto bersumber dari depositphotos.com

Beberapa bisnis sampingan sahabat-sahabat blogger Pada Tahun 2015,yang saya lihat dan menjadi sebuah peluang bisnis yang nyata dan halal menurut saya yang bisa dikerjakan diberbagai tempat, dan bisnis ini bisa dikerjakan dari rumah,kantor ataupun dimana saya asalkana ada waktu online mengerjakanya,selain menjadi / mengelola blog pribadi kenapa tidak mencari bisnis sampingan yang lain? dan di bawah ini adalah bisnis yang selama ini saya lihat di berbagai group/forum  yang bisa dikerjakan oleh sahabat blogger.

Adapun Bisnis Sampingan Blogger 2015-2016 yang sangat Trend Dalam Dunia Blogging Adalah :
  1. Jasa Pembuat Akun Google Adsense : ini adalah poin pertama yang menurut saya masih baik dan berpeluang besar meraih keuntungan,karena hanya sedikit orang yang mengerti bermain google adsense.
  2. Jasa Penulis Artikel : Semakin Banyaknya Blogger yang bermunculan,maka kebutuhan artikel menjadi meningkat,mengapa ? karena beberapa blogger membutuhkan artikel untuk blog yang dia kelola agar selalu fresh memberikan berita yang menarik.,harga dari sebuah artikel sangat relatif sebagai contoh perbedaan artikel bahasa indonesia dan inggris,kalau bahsa indonesia sekitar 65.00 / 300 Kata dan bahasa inggris 1 Dollar / artikel dan itu tergantung dari artikel yang dibuat.
  3. Jual Beli Blog : Ada Beberapa blogger yang tidak mau kerepotan membangun blog dari awal,dan banyak para blogger mencari sebuah blog yang berkualitas / sesuai keinginan mereka,terutama para blogger yang membeli ataupun menjual blog tersebut sudah memiliki visitor yang baik.
  4. Jual Template : Bisnis ini juga sangat berpeluang besar meraih penghasilan,dan telah banyak blogger yang sukses meraih keuntungan,tetapi jual template saya masukan kedalam poin ke 4 karena sekarang telah banyak "template gratis" yang bisa di cari dalam dunia internet.
  5. Jasa SEO Dan Backlink: sebenarnya poin ke lima ini adalah sangat ideal  meraih penghasilan terbesar,tetapi Menyewa optimasi seo website / blog sangat jarang,karena hanya blogger yang memiliki penghasilan standart keatas baru berani menyewa jasa seo dan menambah backlink,apa itu backlink silahkan cari di google.
  6. Menjadi Admin Sebuah Majalah / Koran: Sebuah Forum Jangan Anggap Remeh Dengan Gaji Admin Di forum kalau memiliki kemampuan bisa gaji seorang admin 3- 4 Juta / Bulan Malah Bisa Lebih,Jika anda Handal akan SEO,bisa Saja Ada Tawaran Menjadi Redaktur.
  7. Membuat LOGO:ini juga salah satu bisnis yang bisa dikerjakan,tetapi jarang sekali Peminatnya,walaupun gitu masih ada kok yang tanya dan beli dan minta Edit logo seperti dalam dunia nyata Jasa edit foto
  8. Jual Domain TLD  ( top level domain ) sebenarnya menjanjikan tetapi butuh modal terlebih dahulu.
Mungkin ke 8 Bisnis Sampingan Para Blogger 2014 yang telah saya terangkan diatas, adalah sesuai kapasitas kemampuan,Nah kalau ada kemampuan dari salah satu post tersebut kenapa tidak di coba?? mungkin disana ada sebuah rezeki yang tertunda.silahkan di coba dan buatlah bisnis tersebut jujur dan bisa dipercaya agar pelanggan percaya.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini,selain Bisnis Blogging yang sangat menjanjikan untuk masa depan,para teman-teman blogger juga  mengikuti program yang sangat keren dan bisa dipercaya bisa anda lihat pada postingan ini  APA ISTILAH DARI ARTI PPC,CPA,CPM,CPC,PPD,CPL,CPS DUNIA BLOGGING
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-09T13:19:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas