10/18/2015

KUAKAP.COM - inilah Manfaat Totok Pada Wajah Yang Jarang Orang Ketahui, Di dunia ini sangat banyak hal-halyang jarang kita ketahui, seperti manfaat beberapa sayur mayur dan buah - buahan sekitar pekarangan rumah, ternyata banyak ahli pakar kedokteran belum mengetahui rahasia-rahasia yang ada pada tanaman itu. walaupun kebanyakan tanaman untuk wanita dibuat sebagai alat kecantikan alami.

Untuk anda para wanita pasti mengenal apa yang di maksud dengan totok wajah. Memijat wajah dengan titik-titik tertentu biasa disebut dengan totok wajah, adalah sebuah ritual kecantikan wanita yang sangat menyenangkan dan memanjakan kulit wajah. Ritual totok wajah dapat dilakukan di rumah ataupun di salon, tergantung dengan keadaan anda, hanya saja untuk melakukan totok wajah haruslah dilakukan oleh seseorang yang ahli.

inilah Manfaat Totok Pada Wajah
Selain memanjakan kulit wajah dengan pijatan-pijatan lembut, totok wajah juga dapat merelaksasi otot-otot wajah yang tegang karena stress atau radikal bebas, apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang manfaat totok wajah, mari kita simak bersama.
  • Totok wajah dapat membantu mengeluarkan aura kecantikan wanita. Seorang wanita yang sering melakukan totok wajah akan terlihat lebih cantik dan beraura karena totok yang di lakukan pada titik-titik wajah, di percaya dapat mengeluarkan aura.
  • Menghaluskan kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit. Karena biasa nya totok wajah juga di sertai dengan pembersihan dan masker, maka itu dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti, komedo, pori-pori besar, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Wajah akan lebih Nampak bersinar dan memancarkan rona kecantikan nya.
  • Merelaksasi wajah, tidak di pungkiri wajah pun memiliki banyak otot dan bisa saja otot-otot itu tegang karena aktifitas sehari-hari, totok wajah membantu merelaksasi kan nya kembali.
Pada Intinya, dengan melakukan totok wajah anda akan mendapatkan banyak manfaat yang menguntungkan anda, Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Tips Untuk Wanita Agar Selalu Tetap Sehat Dan Bugar
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-18T01:45:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas