10/15/2015

KUAKAP.COM - Tips  Ampuh Untuk Wanita, Cara Pintar Menjinakan Pria Egois, Untuk mengontrol atau mengatasi ego seorang pria adalah suatu hal yang cukup sulit. Tetapi adalah mungkin karena pria juga manusia biasa yang memiliki hati dan perasaan. Mungkin Anda perlu mengubah cara pendekatan atau penyampaian untuk mengatasi ego mereka. Ini membutuhkan sedikit kesabaran dan waktu untuk Anda berhasil mengatasinya. Terserah kreativitas Anda sendiri untuk menggunakan pendekatan yang dirasakan sesuai.

Bagaimana Cara Membuat Seorang Cowok Bisa Mengerti Anan Di Anda " Perempuan" Agar dia tidak egois ?berikut ulasan singkatnya
Tips Untuk Wanita, Cara Ampuh Menjinakan Pria Egois

Dengarkan apa yang mereka katakan- Seorang pria sangat menyukai ketika wanita ingin mendengar apa kata mereka. Ini mungkin karena kenalurian sebagai pemimpin yang identik dengan jiwa. Tapi pria juga manusia biasa, apa yang mereka katakan tidak selalu seratus persen tepat. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang mereka nyatakan, coba beri protes dengan cara yang lembut. Ini adalah karena jika Anda memberi protes dengan cara yang keras, sudah tentu seorang pria itu akan lebih bersikeras dengan Anda untuk menjaga ego mereka.

Baca Terlebih Dahulu :


Buatkan mereka merasa bijak- Seorang pria sangat mementingkan kehormatan mereka. Jika Anda merasakan pendapat yang mereka berikan tidak masuk akal sekalipun, jangan memberi pernyataan sehingga mereka menganggap Anda memikirkan mereka tidak cerdas! Ini akan memperburuk keadaan karena mereka akan mencoba untuk mempertahankan meskipun mereka sebenarnya sadar mereka salah.

Buatkan mereka merasakan sebagai jago - Tidak dapat dipungkiri setiap orang di dunia sangat mengharapkan untuk menjadi pahlawan kepada seseorang wanita. Buatkan mereka merasakan mereka adalah penyelamat Anda. Jika Anda memiliki masalah dan tahu bahwa pasangan Anda mungkin tidak dapat membantu, jangan sesekali mencoba untuk menyembunyikannya. Tanyakan pendapat mereka meskipun persen mereka untuk membantu sangat sedikit.
Tips  Ampuh Untuk Wanita, Cara Pintar Menjinakan Pria Egois

Pujian- Hanya dengan pujian yang sederhana saja mampu untuk mengurangi keegoan seorang pria. Bukan wanita saja yang menyukai pujian, tetapi pria juga sama. Jika mereka telah berusaha melakukan sesuatu untuk Anda, berilah mereka sedikit pujian. Ini akan membuat mereka merasa Anda benar-benar menghormati mereka. Bila Anda telah menunjukkan rasa hormat, tidak mutahil untuk mereka juga menghormati diri Anda.

Pastikan Anda berada dalam kondisi yang cantik- Keegoan pria akan menurun jika melihat sesuatu yang cantik. Untuk panduan wanita, jika Anda sedang dalam perselisihan dengan pasangan Anda, pastikan pada waktu diskusi itu Anda berada di dalam kondisi yang cantik. Ini karena dari segi psikologis, jika Anda berada di dalam kondisi yang tidak terurus atau sebagainya, itu akan menaikkan lagi kemarahan pasangan Anda. Berhiaslah secantik-cantiknya untuk tatapan suami Anda.
Tips Untuk Wanita, Cara Ampuh Menjinakan Pria Egois

Buatkan mereka merasakan mereka betul- Memang agak sulit untuk mengurangi ego seseorang pria. Anda harus bijak untuk membuat mereka merasa mereka benar meskipun sebenarnya mereka salah. Gunakan kreativitas Anda sendiri untuk melakukannya. Cobalah hindari memberikan bantahan secara terus karena pasti secara terang menunjukkan mereka salah. Cobalah berikan penjelasan secara kiasan sehingga mereka tidak sadar Anda memprotes apa yang mereka nyatakan. Biarkan mereka sendiri yang memikirkannya.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Biografi Singkat Biodata Profil Nusrat Fateh Ali Khan Penyanyi Sufi Islam
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-10-15T07:27:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas