12/31/2015

KUAKAP.COM - Ada Burung Ucapan Selamat Tahun Baru Google Doodle Sambut 1 Januari 2016, hari ini 31 desember 2015 jika kalian buka halaman mesin pencari google, akan melihat gambar bergerak kawanan burung dan sebuah telur yang sangat lucu, unik,menarik dan pastinya sangat keren, sepintas ilustrasi gambar ada seperti dibawah ini.

Sejarah Tahun baru dari tahun ke tahun selalu ada yang menarik, mungkin anda juga bisa buat hal yang unikdi malamtahun baru, seperti datang ke tempat ibadah, dan disana berdoa' tidak ada salahnya ketika orang perta pora anda justru sebaliknya, yaitu intropeksi tahun yg sebelumnya, apakah sudah ada keinginan yang di capai ? mungkin itu lebih baik dan bagus untuk pribadi.
Ada Burung Ucapan Selamat Tahun Baru dari Google Doodle 1 Januari 2016
Sebelum datang malam tahun baru nanti pagi saat pertukaran waktu ini, sebagian warga dari berbagai daerah pasti mempersiapkan berbagai acara, seperti yang kami lihat di televisi bahwa di Bandung, Jogjakarta, Jakarta, Suarabaya, Medan Dan daerah-daerah sudah mempersiapkan berbagai permainan dan petasan serta trompet, namun kabar sebelumnya trompet yang dibuat ada berbahan kerta yang ada tulisan arab al-quran.

Selain itu Jelang untuk menyambut acara tahun pergantian kalender inipun,diberbagai negara di seluruh dunia sudah siap orang-orang bersama sanak saudara membuat pesta, namun disisi lain dalamacara yang pastinya meriah ini, harus ada sikap dan ke waspadaan, takutnya ada hal yangtidak di inginkan, seperti amerika,brasil, australia, inggris, italia, Paris, spanyol sudah mempersiapkan security disana untukmenyambut malam tahun baru.

Biasanya d indonesia malam tahun baru ini, banyak muda-mudi akan merayakan pembukaan tahun baru di atas gunung, seperti kami pantau ada beberapa gunung saat ini sudah ada pendaki yang siap merayakan disana, seperti gunung bromo, karakatau,sibayak, merapi,gunung ciremai,salak kumpulan remaja bersiap sambut tahun baru.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Remember The Titans  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Asal Usul Kucing Ras Toyger Serta Sifat Jenisnya
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-31T08:07:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas