12/06/2015

KUAKAP.COM - Cara Menata Rambut Panjang Yang Simpel,Cara menata rambut panjang memang tidak pernah ada habisnya apabila di ulas terutama oleh para wanita. Trend mengenai gaya rambutpun terus berubah-ubah seiring perkembangan jaman.

Dahulu, rambut gaya sasak sangat begitu diminati oleh kebanyakan waum hawa para wanita dan elanjutnya model rambut gaya rebonding wanita di jepang begitu sangat cepat dan melejit di kalangan anak muda zaman sekarang mulai berganti trend tatanan rambut bintang K-POP korea yang bergelombang.

Bagaimana Cara Menata Rambut Panjang Yang Simpel Agar Terlihat Rapi

foto gambar sumber pixabay.com
Rambut panjang memang banyak menjadi pilihan para wanita karena dapat di otak-atik dan dikreasikan sesuai selera. Seni menata rambut adalah salah satu bagian dari gaya hidup sehat, sebab karena rambut panjang lebih susah untuk dirawat dan juga kalau menggunakan perawatan yang salah akan terlihat sangat tidakbaik dan jorok. Nah disini ada dua cara menata gaya rambut yang simpel yang dapat menjadi pilihan bagi anda yang menyukai hal simple tetapi tetap terlihat rapi dan elegan.

Berikut ini Tips Tentang Cara Menata Rambut Panjang Yang Bisa Anda Praktekan Di Rumah

Dengan menguraikan rambut panjang anda akan tetap tampak indah asalkan perawatan untuk gaya rambut anda selalu diperhatikan. Dngan membiarkannya terurai, rambut panjang anda akan terlihat berkilau dan lembut.

Biarkan rambut panjang indah andai terurai jatuh menutupi punggung yang justru membuat orang-orang yang melihat merasa kagum melihat keindahannya.Jika anda tidak ingin terlihat terlalu biasa, anda bisa mengkreasikannya dengan menguntai sedikit bagian rambut anda di sisi kanan dan kiri lalu menjepitkan aksesoris unik seperti jepet di bagian atas telinga.

Dengan tataan rambut seperti ini anda akan terlihat manis walaupun dengan tatanan yang sederhana. Disamping itu anda juga bisa menatarambut dengan mengesampingkan rambut anda dan menjepit sisi rambut yang berlawanan dengan aksesoris penjepit rambut yang ukurannya agak besar.

Dengan ikatan ekor kuda, ini adalah cara menata rambut yang membiarkan rambut terurai mengikat ekor kuda. Dengan  gaya rambut ini anda juga bisa memperlihatkan betapa sehat dan indahnya rambut anda. Yang menarik dari tatanan rambut ini adalah ketika anda menggerakkan atau menggelengkan kepala, maka rambut akan bergerak dengan indah.

Anda juga dapat mengikatnya lalu menindih poni depan anda dengan bandana atau headband sehingga terlihat simple dan lucu.

Itulah cara menata rambut yang simple namun rapi dan justru memperlihatkan betapa indah dan sehatnya rambut anda. Dengan gaya tersebut anda bisa terlihat seperti bintang iklan shampo yang setiap hari anda saksikan di layar televisi.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Biografi Profil Stephanie Stegman Pemenang Miss Supranational 2015 Asal Paraguay
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-12-06T03:59:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas