12/13/2015

KUAKAP.COM -Masker alami untuk wajah berjerawat yang dapat sobat buat sendiri dirumah menggunakan bahan alami, masker alami untuk wajah berjerawat ini aman sobat gunakan ketika wajah sobat berjerawat bahkan munculnya peradangan pada wajah berjerawat tersebut. Dengan menggunakan bahan alami yang sobat jadikan sebagai masker untuk wajah berjerawat ini tentunya aman sobat gunakan dalam melakukan perawatan terhadap wajah berjerawat.

Permasalahan jerawat pada wajah sepertinya tidak ada habisnya, selain sobat dapat menghilangkan jerawat dengan menggunakan obat jerawat. Sobat juga dapat menggunakan masker untuk mencegah menyebarnya jerawat bahkan menghilangkan jerawat secara keseluruhan pada wajah sobat.

Dalam mengenakan masker bagi wajah berjerawat ini yang perlu diperhatikan adalah mengenai bahan yang digunakan sebaga masker tersebut. Gunakanlah bahan yang mampu menghilangkan jerawat yang dapat menyerap minyak berlebih pada wajah serta mampu menghindari sobat dari peradangan bagi kulit yang diakibatkan oleh jerawat itu sendiri.

Selain itu juga sobat perlu memperhatikan cara mengenakan masker untuk wajah berjerawat ini. Kenakan masker untuk wajah berjerawat ini secara hati-hati agar si jerawat tidak pecah ketika sobat menggunakan masker untuk wajah berjerawat ini.
Bahan Alami Untuk Wajah Berjerawat Agar Cepat Hilang
Bahan alami yang dapat sobat jadikan sebagai masker untuk menghilangkan wajah berjerawat ini seperti kami kutip dari tipscantikwanita.com adalah:

Masker alami untuk wajah berjerawat menggunakan Apel dan madu. Bahan alami untuk membuat masker ini memiliki manfaat yang berbeda bagi kulit wajah sobat. Apel berfungsi sebagai pengangkat minyak berlebih yang terdapat pada wajah yang menyebabkan jerawat. Sedangkan madu menghindari sobat dari peradangan bagi kulit dan juga sebagai anti bakteri yang mampu membunuh bakteri atau kuman yang menyebabkan jerawat. Madu juga berfungsi untuk mengempeskan jerawat sobat.

Parut setengah  bagian apel lalu tambahkan 2 sendok teh madu asli. Campurkan kedua bahan tersebut aduk hingga merata lalu cukup sobat oleskan seperti mengenakan masker bagi wajah pada umumnya. Oleskan secara hati-hati terutama pada bagian wajah berjerawat untuk menghindari pecahnya jerawat tersebut. Setelah dioleskan secara merata dan menyeluruh pada wajah, diamkan hingga 30 menit lalu bersihkan wajah sobat dengan menggunakan air hangat yang kemudian sobat bilas menggunakan air dingin.

Masker alami untuk wajah berjerawat yang bermanfaat menghilangkan jerawat berikutnya adalah dengan menggunakan buah tomat. Tomat dapat sobat manfaatkan sebagai masker alami untuk menghilangkan jerawat.

Lihat juga sebelumnya :
Tomat yang sobat jadikan sebagai masker ini selain mampu mengempeskan jerawat dengan cepat, tomat juga mampu menjadikan wajah sobat lebih cerah dan terbebas dari bekas jerawat pada wajah sobat. Cukup oleskan tomat pada wajah sobat dengan membelah tomat tersebut menjadi dua bagian. Diamkan hingga agak mengering lalu bilas wajah menggunakan air hangat yang kemudian basuh kembali wajah sobat menggunakan air dingin agar pori-pori wajah sobat mengecil kembali.
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T01:45:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas