12/21/2015

KUAKAP.COM - Tips Cara Membuat Bulu Mata Lentik Tanpa Maskara, Hampir semua perempuan di seluruh dunia bisa dipastikan, kalau mereka ingin selalu tampil menarik dipandangan orang terutama pasanganya, maka tidak jarang cewek pergi kesalon kecantikan untukmerawat kulit, terutama bagian rambut dan wajah.

Mata akan tampak lebih indah dan ‘hidup’ jika didukung antara lain oleh bentuk alis yang sesuai atau bulu mata yang lentik. Jangan kecewa dulu kalau bulu mata asli Anda ternyata tidak cukup panjang dan lentik, karena ada cara praktis yang bisa Anda terapkan hanya dengan bantuan jenis kosmetik yang sebenarnya diciptakan untuk memperindah bibir.
Cara Membuat Bulu Mata Lentik Tanpa Maskara

Lip balm atau lip gloss dalam bentuk cair bisa membantu Anda untuk Mendapatkan efek bulu mata yang lebih panjang, segar dan terlihat seksi walaupun tanpa bantuan maskara, dan hasilnya sangat manjur dan sering digunakan oleh artis wanita indonesia.

Anda Ingin tahu cara Bagaimana Membuat Bulu Mata Lentik Dan Terlihat Cantik? Jepitlah perlahan bulu mata Anda dengan jari telunjuk dan ibu jari yang telah diolesi sedikit lip gloss atau lip balm. Lalu tarik dengan lembut sampai ke ujung bulu mata. Lapisan bening dari lip gloss / lip balm akan membuat bulu mata Anda tampak mengilap dan basah.

Untuk mencegah iritasi, sebaiknya pilih lip gloss / lip balm yang tidak mengandung obat perawatan atau zat perasa seperti menthol atau mint !

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Cara Melentikan Bulu Mata Secara Alami Dan Kerjanya Ampuh Tanpa Menggunakan Maskara  Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian San Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Mau Operasi Plastik ? Baca Dulu Ulasan ini Sebelum Bahaya Dan Menyesal !
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-12-21T11:10:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas