1/03/2016

KUAKAP.COM -  Kenali Gangguan Kesehatan Lewat Makanan, semua manusia yang ada di dunia pasti tidak ingin sakit, namun apa daya bahwa penyakit itu terkadang tidak bisa di duga kapan datangnya, jadi sebelum terserang penyakit sebaiknya di cegah terlebih dahulu.

Anda sering mengalami gangguan kesehatan yang Anda sendiri tidak tahu apa penyebabnya ? Jika 'ya' , sekarang Anda tidak perlu cemas karena ada cara cepat dan mudah untuk mengatasinya.silahkan simak uraian artikel dibawah ini

Kenali Gangguan Kesehatan Lewat Makanan
1.Jika tubuh Anda sensitif terhadap memar atau lebam, ini adalah salah satu tanda bahwa Anda kekurangan vitamin C. Untuk mengatasinya minumlah segelas orange juice atau tomato juice, atau cobalah melahap semangkuk irisan buah strawberry (yang juga kaya akan vitamin C) lapisi bagian atas buah dengan whippcream.
   
2.Bila Anda mudah sekali kelelahan atau pucat, tandanya Anda kekurangan zat besi. Agar tubuh tetap fit dan tidak cepat lelah, tambahlah porsi daging berwarna merah, ayam dan sayur bayam dalam makanan Anda. Pelan-pelan Anda akan segera merasakan bedanya.
   
3.Berhati-hatilah bila Anda sering menderita kram otot. Kram timbul karena Anda kekurangan potassium. Untuk mengurangi kram makanlah pisang, kacang-kacangan atau kentang.
   
4.Bila rambut sering rontok, kulit sering muncul ruam kemerahan atau muncul bintik keputihan di kuku jari tangan tandanya Anda kekurangan zinc. Untuk mengatasi gangguan ini banyaklah makan daging merah, sayur buncis dan makanan hasil olahan gandum.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Ampuh Agar Tubuh Padat Berisi Dan Terlihat Seksi
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-03T19:47:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas