4/07/2016

KUAKAP.COM -  Daftar di bawah ini termasuk kuburan atau makam dan tempat-tempat terakhir istirahat manusia sebelum hari kiamat tiba.

Hidup dan mati kita tidak akan pernah tahu, sebab yang menentukan itu hanya hak oleh yang maha kuasa, jadi untuk manusia tidak ada kekuatan untuk bisa hidup abadi selamanya didunia dan itu adalah fakta sebenarnya dan tidak bisa ditentang lagi oleh manusia

Cara menguburkan mayat terkadang ada yang unik, seperti di tanah toraja indonesia, bahwa konon seorang mayit laki-laki dan perempuan sudah tidak bernyawa atas keterangan dokter, maka keluarga mait itu akan memberikan sebuah obat pengawet manusia agar tubuhnya tetap utuh beberapa bulan sebelum dimakamkan, dan terkadang disitulah banyak orang beranggapan ada mistik yang ditanam pada mayat tersebut
10 Daftar Kuburan Terbesar Dan Terkenal Di Dunia
10 Daftar Kuburan Terbesar Dan Terkenal Di Dunia foto ilustrasi sumber edit dari pixabay.com

Berikut ini adalah 10 Daftar Kuburan Terbesar Yang ada dibelahan Dunia kami kutip dari wikipedia

10: Brookwood Cemetery
Didirikan: 1849
Desa: Brookwood
Alamat: Glades House, Cemetery Pales, Brookwood, Woking GU24 0BL, Inggris

Brookwood Cemetery didirikan oleh PerusahaanLondon Necropolis Ini adalah pemakaman terbesar di Inggris dan 2 terbesar di Eropa.

Brookwood Cemetery terletak sekitar 30 mil selatan-barat dari London dan antara woking, Guildford dan Aldershot. Stasiun Kereta Api Brookwood adalah sebelah Brookwood Cemetery, kereta melewati samping pemakaman langsung  dan anda juga bisa menyaksikan bangunan kuburan itu

9: Crown Hill Cemetery
Didirikan: 1864
Kota: Indianapolis

Crown Hill Cemetery adalah salah satu pemakaman swasta terbesar di Amerika Serikat. Hal ini terletak di titik geografis tertinggi kota Indianapolis. Pemakaman ini memiliki 10 bagian, dan karena lokasinya yang indah itu menjadi tempat yang paling populer bagi wisatawan lokal dan luar negeri.

8: Arlington National Cemetery
Didirikan: 1864
Kota: Wilayah Arlington

Arlington National Cemetery adalah pemakaman militer paling terkenal dari Negara Inggris. Setiap tahun lebih dari empat juta orang mengunjungi wilayah Arlington National Cemetery.

Arlington National Cemetery adalah salah satu kuburan tertua dari negara bersatu tersebut, dimana kuburan itu didirikan selama perang dunia. jika dilihat Pemakaman ini dibagi menjadi 70 bagian dan memiliki banyak monumen tokoh terkenal dari Negara Inggris termasuk juga artis ada yang dimakamkan disana.

7: Spring Grove Cemetery
Didirikan: 1845
Kota: Cincinnati

Spring Grove Cemetery adalah salah satu pemakaman terbesar di Amerika Serikat, yang terletak di Spring Grove Avenue, Cincinnati. Pemakaman ini didirikan oleh Stephen dibanguna di Halaman pada tahun 1845 dan pertama kali pemakaman dibuka pada 1 September 1945.

Jumlah pengunjung datang untuk mengunjungi Spring Grove Cemetery setiap tahun. Pemakaman ini memiliki 12 kolam, jumlah batu nisan yang indah dan peringatan, dan berbagai contoh arsitektur Gothic Revival.

6: Rookwood Cemetery
Didirikan: 1868
Negara: Australia
Kota: Sydney

Rookwood Cemetery adalah Victoria pemakaman terbesar di dunia. Ini adalah pemakaman multi budaya dan dibagi menjadi lima wilayah untuk agama dan operasional dengan kantor terpisah, staf, dan peralatan untuk menjalankan berbagai bagian dari seluruh wilayah.

Untuk Pemakaman unik ini dibagi untuk wilayah agama kristen, yahudi, islam dan juga budha hindu serta khatolik, Setiap kepercayaan bertanggung jawab untuk pemeliharaan dan perawatan sejumlah kuburan di bagian mereka sendiri dan tempat ini merupakan tempat kuburan yang unik menurut kami

5: Karacaahmet Cemetery
Didirikan: 1436
Negara: Turki
Kota: Istanbul

Karacaahmet Cemetery adalah pemakaman terbesar di Turki, yang terletak di Uskudar, di sisi Asia dari Istanbul. Pemakaman ini terdiri dalam 12 bagian, masing-masing bagian yang didedikasikan untuk kelompok agama yang berbeda.

Karacaahmet Cemetery dinamai kehormatan prajurit Karaca Ahmet Sultan, yang makamnya yang sangat dipuja

Pemakaman ini juga memiliki banyak makam bersejarah lainnya dengan prasasti dalam abjad Turki Ottoman. Tanah pemakaman ditutupi dengan pohon-pohon cemara yang tinggi dan tidak ada ruang yang tersisa untuk lebih penguburan.

4: Ohlsdof Cemetery
Didirikan: 1877
Negara: Jerman
Kota: Hamburg

Ohlsdof Cemetery adalah pemakaman terbesar dari Jerman dan terbesar ke-4 di dunia. Sekitar 40% dari semua pemakaman Hamburg mengubur di Ohlsdof Cemetery, Ohlsdof Cemetery memiliki area rekonsiliasi dan museum untuk meningkatkan kepentingan umum dan untuk mempromosikan budaya pemakaman, dan disana Sekitar 2 juta orang mengunjungi pemakaman ini dari seluruh dunia pada setiap tahun

3: Abraham Lincoln National Cemetery
Didirikan: 1862
Kota: Ellwood

Abraham Lincoln National Cemetery dinamai presiden ke-16 Amerika Negara dan pendiri sistem pemakaman nasional. Pada tahun 1999, pemakaman ini didedikasikan sebagai pemakaman nasional 117 dari Amerika Serikat.

Abraham Lincoln National Cemetery memiliki jalan memorial, dalam menghormati tentara yang kehilangan nyawa mereka dalam perang abad ke-20. Pemakaman ini juga memiliki pusat informasi publik.

2: Calverton National Cemetery
Didirikan: 1978
Kota: New York

Calverton National Cemetery adalah pemakaman terbesar di amerika serikat dan 2 terbesar dalam catatan sejarahawan pernah ada di dunia, selain itu pemakaman ini mungkin tempat terakhir manusia tersibuk di Amerika Serikat dan menerima 10.000 penguburan setiap tahun.

1: Wadi Al-Salam Cemetery
Didirikan: Abda ke 7
Negara: Irak
Kota: Najaf

Wadi Al-Salam adalah pemakaman terbesar di dunia, juga dikenal sebagai lembah damai. Hal ini berusia lebih dari 1400 tahun dan masuk Daftar situs Warisan Dunia UNESCO.

Wadi Al-Salam adalah kuburan paling suci umat Islam. Dari ribuan tahun umat Islam menguburkan mereka yang mati di sini. Tidak hanya dari Irak tetapi juga dari Iran, Pakistan, India dan banyak negara orang lain  untuk Muslim datang ke sini untuk mengubur kematian mereka.

Demikianlah Materi Artikel 10 Daftar Tempat Kuburan Terbesar Di Dunia Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Biodata Profil Pandit Ravi Shankar Pemain Sitar Hari ini Di Google Doodle Merayakan Ultahnya ke 96 Tahun kuburan paling unik di dunia dan juga pemakaman paling mengerikan di dunia serta photo kuburan alat viewlokasi melalui google maps
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-04-07T21:20:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas