4/07/2016

KUAKAP.COM -Apa yang membuat Anda bahagia? Memiliki anak merupakan pengalaman yang luar biasa tidak diragukan lagi tapi ternyata ada beberapa lainnya (kurang sehat) hal-hal yang membuat orang benar-benar berdiri dan mengekspresikan kepuasan mereka. Dan menurut penelitian terbaru hal itu adalah se+ks dan minuman keras.

Sebagian orang percaya bahwa dengan aktifitas XXX akan bisa membuatkesehatan menjadi lebih baik, namun harus seimbangan dengan konsumsi asupan makanan ketubuh anda
Apa Yang Membuat Orang Bahagia Di Dunia ?

Mminuman keras dengan seeks

Penelitian oleh peneliti psikologi pascasarjana Carsten Grimm dari University of Canterbury di Selandia Baru menemukan bahwa see ks sebagai kegiatan utama yang membawa mereka menuju kebahagiaan diikuti dengan minum ALK0H0L dan mengurusi anak-anak pada peringkat kelima dari daftar hal-hal yang membahagiakan.

Bagaimana itu terjadi?

Para peneliti di University of Canterbury di Selandia Baru melakukan penelitian dengan menggunakan metode yang menarik untuk mengumpulkan data tentang apa yang orang lakukan selama satu hari rata-rata dan bagaimana perasaan mereka tentang setiap kegiatan: melalui pesan teks. Grimm memiliki peserta survei dengan daftar pertanyaan seputar 30 kegiatan yang dijalani setiap harinya (dari membesarkan anak sampai bermain video game) pada tiga kriteria: apakah itu membawa kesenangan bagaimana mereka terlibat ketika melakukan aktivitas tersebut dan apakah mereka bahagia secara keseluruhan. Mengejutkan ternyata berhubungan see ks mengambil tempat pertama di semua kategori.

Apa artinya semua ini?

Ini tidak mengejutkan bahwa berhubungan badan menempati nomor satu pada studi tentang apa yang membuat orang bahagia. Hal itu merupakan suatu pengalaman yang menyenangkan. Minuman keras mungkin bisa dimengerti. Meskipun Anda pasti belum tentu memiliki waktu yang baik dan tidak terlalu banyak melakukan hal yang baik namun Anda bisa menikmati koktail bir dan anggur. Minuman keras adalah pelumas sosial dan (di moderasi) membuat orang berkurang stress-nya dan lebih cenderung untuk fokus pada bersenang-senang saja.

Apa lagi dalam daftar kebahagiaan Anda?

Mungkin ada perbedaan hasil penelitian di atas dengan apa yang terjadi di Indonesia. Bisa saja hal-hal yang membahagiakan bukan melulu miras dan s_eks. Bisa saja daftar pertama dalam hal-hal yang membahagiakan  di sini adalah misalnya kepemilikan harta kekuasaan atau berbakti dan menyenangkan orang tua. Bisa jadi. Sebab ukuran hal yang membahagiakan bisa saja berbeda-beda bergantung latar budaya jenis kelamin agama dan suku bangsa.

Mungkin bagi Anda yang paling membahagiakan adalah hidup dengan pasangan yang Anda idamkan atau bisa pula Anda memiliki karir yang membanggakan. Semua kebahagiaan itu relative dan se+ks sebagai urutan nomor satu dalam daftar kebahagiaan dalam penelitian itu tentu saja tidak bisa dijadikan patokan bahwa orang merasa paling bahagia kalau dia berhubungan intim

Demikianlah Materi Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) Facebook, Instagram, Twitter,Tumblr, Pinters Video Youtube
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-07T10:05:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas