7/02/2015

Seperti Kita Ketahui Bahwa Dunia online khususnya blogging,sangat luas jangkaunya,blog bukan hal yang baru dikenal oleh orang,sebab mereka yang suka mencari sesuatu tips dan tutorial,maka nomor satu yang dicari adalah situs seorang blogger,mungkin kalian salah satunya.

Sejarah blog yang dahulu,hanya sebagai tempat sesorang untuk mencurahkan hati,tapi berbeda dengan sekarang,bahwa blog menjadi lahan bisnis yang menggiurkan seseorang,dan penghasilan seorang blogger sampai sekarang jangan dianggap remeh,karena ada yang menghasilkan ratusan juta sebulanya,mungkin saja ada yang lebih namun tidak diketahui.


Fungsi dan Arti Dalam Sejarah Internet Gambar source nguyennghia.com
Asala Usul / Fungsi dan Arti Dalam Sejarah Internet Apa itu URL Gambar source nguyennghia.com
Oh ya ! saat ini begitu banyak blog bermunculan,sehingga untuk membuat nama saja sangat sulit,seperti awalnya saya buat nama blog tentang android,namun hampir nama android sudah ada yang pakai,mungkin saya telat kali ya !?  makanya dengan nama link yang singkat ini,bisa diingat oleh orang "harapan yang tidak pasti"

Apakah Singkat Nama Link Blog Bagus Di Mata Mesin Pencari ? Bagus Atau Tidak Di Mesin Pencari / Search Engine,Mungkin Sampai saat ini banyak blogger yang membahas masalah itu,karena nama sebuah blog kebanyakan dan selalu dominan akan akan diisis oleh artikel sejenisnya,sebagai contoh seorang blogger membuat nama blog yaitu " GAMBAR MOBIL" biasanya mereka akan Posting / upload artikel Foto-Foto Wallpaper Desktop Jenis Mobil.dan mereka pakai template / themes yang menyesuaikan juga seperti template gallery photo

Fungsi Dari sebuah nama blog, tentu akan membawa peranan penting juga,namun ada sebagin tidak memikirkan nama tersebut,seperti bisa dilihat situs-situs terkenal.mereka begitu sangat penting terhadapat domain dari web yang mereka kelola,begitu juga halnya dengan pengusaha yang berjualan didunia online,akan selalu membidik kata kunci apa yang mereka jual.

Baca : Bagaimana Daftar Harga Jual Dan Beli Blog Traffic Tinggi Apakah Murah Atau Mahal ?
Ada satu hal yang menarik sebenarnya membuat nama link blog,ini diluar dari seo atau tidak,tapi masalah selera,oleh itu bagaimana mencari nama situs / blog agar enak dan bagus serta cepat dingat ? mungkin menurut saya pribadi sama-aja semua,tergantung artikel yang dibuat sudah benar baik seonya atau belum ? selain itu ada kemisteriusan dalam nama blog,apakah benar atau tidak ? aya pun tidak tahu,tetapi dikembalikan lagi kepribadi masing-masing,seperti apa nama blog tersebut sebaiknya dibuat.
Menjaga repotasi nama agar selalu baik dimasyarakat,gambar bersumber churchjuice.reframemedia.com
Menjaga repotasi nama agar selalu baik dimasyarakat,gambar bersumber churchjuice.reframemedia.com
Mungkin disini ada sebagai gambar untuk dalam memilih nama blog yang mungkin benar atau tidak bagus untuk seonya.

1.Angka
Membuat nama blog dengan angka apakah baik atau tidak ? tapi bisa juga kita bidik angka tersebut agar lebih bagus sebagai contoh :membidik tahun dan kode angka

#www.lagitrend2015.com
Link diatas menentukan nama tahun,jika anda lagi memiliki artikel lagi trend ditahun itu bisa membuat nama blog anda digabungkan tahun-nya
  • Membuat blog dibelakanganya ada 007 kode ini salah satu yang mungkin sudah anda kenal yaitu film james bond,disana anda ceitakan tentang film tersebut.sebagai contoh nama blognya www.filmindo007.com
  • Angka Kode Lusifer 666 ini juga sangat unik untuk dibahas,jika anda ahli dan pakar masalah simbol,tidak ada salahnya membuat blog tentang lusifer,mulai anda bahas dari kemunculanya,pendiri,tokoh-tokoh terkenal,movie,ebook dll,tentu ada keunikan tersendiri bukan?
  • Angka 21 Twenty One Juga menjadi salah satu yang trend dimasyarakat dunia,kita ketahui angka unik itu menjadi salah satu kode film diberbagai dunia,dan tentunya  pembahasan seputar film,kalau anda ada ide membuat artikel lain dari angka bidikan 21 silahkan.
2.Hurup
Sebuah hurup abjad yang tersusun dengan kata-kata,bisa menjadi salah satu bidikan keyword untuk blog  anda,sebagai contoh "tips facebook " bisa anda buat nama itu untuk blog anda yang akan membahas sosial media facebook-saja,mungkin juga aplikasi untuk facebook.

inilah salah satu contoh / gambaran kecil dalam memilih nama link blog yang baik,singkat,padat dan mudah dingat,jangan terlalu panjang-panjang buat nama blog,walaupun bisa bagus,kadang orang bisa lupa,apa lagi kata nama blog tersebut susah diingat.sekian dan terimakasih
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-07-02T20:37:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas