7/04/2015

Cara Meningkatkan Penghasilan Sesama Blogger,kalau berbicara masalah uang memang tiada habisnya,baik didunia nyata dan online,semua orang tentunya ingin mencari uang,apa lagi uang itu berbentuk dollar,euro ataupun poundsterling,rasanya bagaikan mimpi kalau bisa menyentuh kertas uang tersebut.namun walaupun anda dibayar dari kurs mata uang itu,tapi untuk apa kalau tidak bisa dibeli sayuran di indonesia :) tapi jangan takut semua uang bisa ditukarkan dengan mata uang kita.

Nah, mungkin berbagai macam cara  blogger untuk mencari uang,namun harus kerja keras terlebih dahulu itu sudah pasti,bukan hanya blogger yang harus kerja keras " semua orang tahu" namun bisa-aja sesama blogger untuk menghasilkan uang,dan semua tergantung kepada kepribadian masing-masing untuk mencari uang tersebut.
top tips cara-cara menghasilkan uang melalui media blogging sumber gambar zacjohnson.com
top tips cara-cara kenapa bisa menghasilkan uang melalui media blogging sumber gambar zacjohnson.com
Sebelum membahas kesana,berikut ini beberapa cara blogger untuk mencari uang diantaranya yaitu :
1.Mengikuti Program Pengiklanan Yaitu saling  Kerja sama dengan pihak lain,diantaranya PPC,PTC,PPD, Affiliate,Jual Slot Iklan Mandiri

2.Jual Skill Dari Kemampuan Diri yaitu seperti jual artikel yang anda buat,kalau bisa dan rajin membuat artikel bisa-bisa penghasilan anda akan bertambah,selain jual artikel anda juga bisa menjual hasil design anda,mungkin ahli dalam membuat template / themes ? peluang ini sangat baik untuk menghasilkan uang.

selain kedua cara itu, mungkin anda bisa juga reseller dari program situs online seperti amazon,ebay,lazada dll,melalui kode yang telah diberikan.

Cara Meningkatkan Penghasilan Sesama Blogger
Bagaimana Mendapatkan Uang Melalui Link Refferal ID Dengan Cara Mudah Bersama Teman Blogger image soure promobrokers.net
Mungkin cara ini,sudah anda lakukan,yaitu dengan mengajak teman atau orang lain akan diberikan komisi Persenan,saat ini dengan cara mengajak orang lain untuk join bersama id refferal anda,bisa juga menghasilkan uang,walaupun tidak terlalu besar namun bisa saja penghasilan anda akan bertambah.

Begitu banyak situs penyedia refferal untuk menghasilkan uang bukan ? Yup ! namun kesempatan sedikit ya ?

Berikut sedikit saya uraikan bagaimana cara cepat menghasilkan uang melalui kode refferal anda.

1. buat email sebanyak-banyaknya kalau bisa buat email berbeda-beda,bisa yahoo,gmail,myway,aol dll.
2.lalu anda join pada salah satu website penyedia uang melalui refferal,biasanya hosting,domain mereka memberikan id reff.
3.Anda coba join pada email pertama sebuat saja email anda ( uangonline@gmail.com ) dan setelah anda join dan mendapatkan kode tersebut,selang 1 hari anda joinkan email lainya.
4.pada poin ini mungkin bisa anda minta bantuan teman anda,agar join pada link anda,jika dia mau dan tidak perlu sungkan mengajaknya.

Agar lebih baik lagi dan cepat menghasilkan dari link refferal,sebaiknya anda memiliki komunitas sesama pencari uang,disana anda bahas masalah uang dan tentunya dalam komunitas / group tersebut harus benar-benar suka untuk mencari uang,namun terkadang kebanyakan tidak suka,sebab mereka lihat mengemis kurang baik dan menjaga gengsinya.

Sterategi menghasilkan uang melalui dunia maya / internet susah-susah gampang,jika sudah ketemu semua akan sangat mudah dan gampang jika kalian mau !Mungkin mulai dari sekarang coba anda pikirkan kembali bagaimana cara menghasilkan uang melalui dunia maya,dan cobalah memperbanyak teman sebab semakin banyak teman dengan satu visi dan misi dengan anda,maka akan bisa berjalan lancar target goal anda.

itulah ulasan singkat Cara Meningkatkan Penghasilan Sesama Blogger,sekian dan terimakasih,jika ada yang kurang bisa dikoreksi dalam kolom komentar dibawah.
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-07-04T11:03:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas