7/10/2015

HP / Ponsel Kamera Salah Satu Alat Ampuh Blogger.Jika anda blogger fulltimer dan Punya Ponsel Canggih dan Terbaik saat ini,Mungkin tidak kalau Ponsel Kamera Senjata Ampuh Blogger  saat ini ? perkiraan saya ada benarnya,karena hampir semua jenis handpone smartphone dengan merk nokia,samsung,blackberry,sony ericsson , assus,benq,mito,motorola,oppo,spc,v-gen ,vivo ,wiko,wime ,xiaomi yang memiliki OS Android dan windows telah punya digital kamera.

Bila kita membicarakan blogging full timer akan selalu update weblog yang mereka kelola,tentu agar selalu pengunjung bisa membaca dan melihat tulisan-tulisan terbaru yang dibuat dan bisa menjadi inspirasi yang membaca.
Alasan mengapa pacar Anda tidak membiarkan Anda Sentuh Telepon dia! gambar dari seriouslymen.com

Dunia Blogging Saat ini sangat luas jangkaunya,bukan hanya sekedar menulis,akan tetapi sudah menjadi lahan bisnis bagi mereka yang mencari penghasilan dalam dunia online.maka tidak jarang bagi putra-putri remaja yang masih sekolah saat ini menikmati dan ingin tahu seperti apa dunia blogging tersebut.

Bukan Hanya Anak Sekolah Yang Ingin Tahu Loh !!! bahkan Kuli Bangunan sajaingin tahu apa itu blog,dan telah banyak dari mereka yang benar-benar sukses dari dunia internet melalui blog-blog yang mereka bangun.

Kita lompatin terlebih dahulu Apa Saja Manfaat Dunia Blogging itu,sekarang kita lari ke HP Kamera Untuk Blogging.karena Handpone ini adalah salah satu lahan untuk mencari uang dalam dunia blogger.

Berurusan dengan agen real estate tidak komunikatif sedikit seperti memiliki pacar yang buruk gambar sumber  snowbirdofparadise.com
Salah satu fungsi blog adalah memberikan / share konten artikel tulisan yang anda buat,semakin banyak artikel atau cerita menarik dalam halaman homepage anda,tentu akan semakin dikenal oleh orang luas,apa lagi anda dapat membuat artikel yang unik yang belum pernah ada dalam internet,bisa jadi mata dunia akan tertuju kepada anda.tentunya semakin banyak visitor datang keblog yang dikelola,semakin dekatlah kesuksesan tersebut.

Bagaimana Memanfaatkan Ponsel kamera tersebut Dalam Dunia Blogging ?
Salah satu langkah para jurnalis,photography yang sukses dalam Internet Marketing Khususnya berbagi Multi Media Disebabkan Popularitas,oleh itu mereka selalu mencari hal yang menarik membuat artikel yang nyata ada didunia,seperti foto-foto pemandangan,pantai,selain itu mereka membuat video dan membagikan ke situs sosial media melalui blog yang mereka kelola.
 HP / Ponsel Kamera Salah Satu Alat Ampuh Blogger
Disaat ada signal ,kapan saja bisa membuat dan upload artikel  sumber gambar share.america.gov
Kesimpulanya Bahwa Dengan Ketekunan Dalam Dunia Blogging Dan Memiliki Fasilitas seperti HP,bisa anda manfaatkan dia sebagai prasarana pendukung utama ngeblog,jika tidak ada ide menulis bisa anda ambil salah satu foto dilingkungan tempat tinggal anda,jangan hanya selfie dikamar saat mau tidur atau lagi bersama temanya di dapur masih sempat membagikan foto tersebut di facebook,instagram atau twitter,jadi manfaatkanlah waktu dengan alat kesayangan anda menjadi mesin bisnis dalam dunia maya.

Mungkin ini dahulu awal pengenalan tentang blogging bagi seorang blogger,mungkin dilain waktu kita akan Membahas,bagaimana cara mencari uang lewat blog Melalui google adsense,youtube serta adsense website terbaik didunia dan indonesia,bagaimana bisa menghasilkan dollar ataupun rupiah.sekian dan terimakasih.baca juga 5 Tips Cara Jitu Dan Aman Belanja Online / Internet
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-07-10T16:23:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas