9/01/2015


kuakap.com - Pengertian Rumah Kayu Harus Diketahui Jika Ingin Membuat Rumah Baru,Banyak dilihat dipinggiran ibu kota memiliki bangunan serba mewah,dan tembok-tembok dibuat dari beton,agar lebih kokoh dan juga keamanan lebih terjaga.Pengertian Rumah Secara Umum adalah Suatu Bangunan yang ditempati untuk tinggal manusia di mana,dimana bangunan itu sebagai tempat untuk orang bersantai.Memiliki rumah adalah impian setiap laki-laki dan sebagian besar dari pendapatan seseorang yang diinvestasikan dalam membeli sebuah rumah untuk keluarga dan diri sendiri.

Seperti sekarang ini banyak sekali bisa ditemukan gambar foto mengenai rumah yang dibuat secara minimalis yang bisa ditemukan di internet,mungkin bisa anda surfing situs-situs tersebut agar perencanaan anda untuk bangunan rumah baru dan modern lebih baik dan bagus,Rumah dibangun pada dasarnya berbhan dari batu bata,batu kerikil,semen,pasir  dan dari kayu,tetapi pada zaman dulu kala rumah adat bisa disebut kalau bangunanya terbuat dari kayu.
Pengertian Rumah Kayu Harus Diketahui Jika Ingin Membuat Rumah Baru

inilah 4 Pengertian Tentang Rumah Kayu 

1.Rumah kayu ditemukan di bukit-bukit dan di iklim dingin. Iklim tropis atau hujan ini tidak cocok untuk pembangunan rumah-rumah kayu. Dalam cuaca dingin dan kering rumah-rumah kayu di negara-negara lebih umum daripada di negara-negara tropis yang mana rumah kayu akan hanya buang-buang uang.

2.Rumah kayu yang dibangun dengan papan dari kayu yang digabungkan dan design bersama-sama. serta letak dan teknis berbeda dari rumah-rumah batu bata.Biaya pemeliharaan rumah kayu jauh lebih tinggi dari pada pemeliharaan rumah beton.

3.Rumah kayu dibangun di daerah yang rentan terhadap gempa bumi,karena rumah-rumah kayu bisa menyebabkan kerusakan lebih cepat jika bencana alam datang daripada rumah beton.Di negara-negara dingin sangat cocok untuk membangun rumah-rumah kayu.karena Rumah kayu juga lebih hangat dibandingkan dengan rumah-rumah batu bata.

4.Rumah kayu mahal dan telah menjadi milik orang kaya dan terkenal yang membangun rumah tersebut,bisa dilihat para artis,pengusaha membangun rumah tersendiri yang terbuat dari kayu.

Sebelum anda ingin bangunan rumah dari kayu,sebaiknya anda harus tahu sifat-sifat kayu yang akan digunakan,karena bisa saja jenis kayu memiliki perbedaan kekuatan dan tahanya, ,baca juga postingan sebelumnya software desain rumah gratis terbaik alternatif AutoCAD
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-01T01:23:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas