8/23/2015

kuakap.com - Asal Usul Sejarah Hari Boxing "Laga Boxing Day" Via Wikipedia,Beberapa macam dan jenis olah raga terpopuler di dunia,diantaranya adalah Balap Motor,Mobil,Sepak Bola, Tennis Lapangan, Bola Basket dan juga paling mendebarkan adalah olahraga tinju.

Kemungkinan dalam pikiran kita,kalau boxing adalah sebuah olah raga sepak tinju,menurun wikipedia kalau Hari Boxing adalah hari yang diperingati setelah hari Natal ketika para pelayan dan pekerja menerima hadiah dari bos atau majikan mereka, yang dikenal dengan sebutan "kotak Natal". pada Saat ini,

Hari Boxing / Boxing Day menjadi hari libur yang umumnya diperingati setiap tanggal 26 Desember. Berawal dari Inggris, saat ini Hari Boxing diperingati di Britania Raya, Kanada, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Jamaika, Malta, dan beberapa negara Persemakmuran lainnya. Di Australia, Hari Boxing ditetapkan sebagai hari libur federal.

Asal Usul Sejarah Hari Boxing "Laga Boxing Day" Via Wikipedia
Sedangkan Di Negeri Afrika Selatan, Hari Boxing dikenal dengan sebutan "Hari Jasa Baik". Di Irlandia, hari ini disebut dengan Hari St. Stephenatau Hari Wren Di kebanyakan negara Eropa, terutama Negara Jerman, Polandia, Skandinavia, dan juga Belanda, pada tanggal 26 Desember diperingati sebagai Hari Kedua Natal.

Nah Biasanya Di Negara-Negara Cinta Bola kaki / football,Seperti Inggris,italia Pada Tanggal Tersebut Biasanya Di Sebut Dengan "Laga Boxing Day" dan Laga ini menjadi sebuah tontonan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena dalam satu musim kompetisi sepak bola itu diadakan pertandingan boxing day.

Bagi negara-negara anggota persemakmuran  inggris Sangat Begitu erat kaitanya dengan Boxing Day,dan cerita dalam sejarah bahwa itu merupakan sebuah tradisi hari spesial dan bagaikan event festival yang dinanti-nanti oleh fans seperti liburan bagi masyarakat untuk bisa menonton sepak bola.dan diakhir pertandingan,ada acara pemberian hadiah antara penonton dan pemain serta pelatih.hmm kira-kira kapan ya di indonesia begitu ?

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Asal Usul Sejarah Hari Boxing "Laga Boxing Day" Via Wikipedia,semoga bermanfaat untuk kita ,baca juga postingan sebelumnya inilah istilah dan pengertian karikatur,kartun,vignette
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-23T21:17:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas