8/18/2015

kuakap.com - Daftar Top 10 Aplikasi Terbaik Chatting Untuk PC Dan Ponsel,Apps Dan Software ini Semua Gratis ,Disaat pulang kerja bedan terasa capek,mau nonton televisi acaranya begituan terus,tentu ini akan membuat suasana jenuh,maka andaharus pintar-pintar membuat aktivitas agar terlihat super sibuk.

Mungkin anda suka berchatting ria atau main game online bersama temen ataupun kerabat anda ? mungkin bisa anda coba beberapa aplikasi chatting dibawah ini.yang kami rangkumdari beberapa sumber,walalupun kita ketahui saat ini aplikasi ataupun software gratis sangat mudah ditemukan,tetap saja ada perbedaan bagi penggunanya.


Daftar Top 10 Aplikasi Terbaik Chatting Untuk PC Dan Ponsel,Apps Dan Software ini Semua Gratis

Berikut ini kumpulan daftar list yang bisa kami akan bagikan beberapa aplikasi chatting gratis untuk handpone ataupun laptop anda.

1.Gtalk Messenger

Gtalk Messenger adalah layanan pesan instan yang menyediakan teks dan komunikasi suara dari google.inc tentu kalian sudah tahu.dengan layanan pesan instan bahasa sehari-hari dikenal sebagai "gtalk" atau "GChat" para penggunanya, aplikasi client yang sebelumnya ditawarkan oleh Google untuk menggunakan layanan ini. Aplikasi Google Talk yang tersedia untuk Microsoft Windows Android, BlackBerry, dan sistem operasi Chrome OS

Sebuah aplikasi web Google Talk juga telah tersedia sebelumnya untuk Android  Pada tahun 2013, Google diganti. Google Talk penawaran perangkat lunak klien dengan orang-orang dari Google Hangouts. Karena server Google Talk berkomunikasi dengan klien menggunakan protokol terbuka, Extensible Messaging dan Presence Protokol XMPP, layanan bisa sebelum Mei 2014 juga dapat digunakan dengan klien lain yang mendukung XMPP. Klien tersebut tersedia untuk sejumlah sistem operasi yang tidak didukung oleh klien Google Talk.

2.Talk To

Talk To Adalah Sebuah Aplikasi Chatting Yang Bisa Digunakan Untuk Handpone Dan Komputer,Memang benar kalau Jarak antara handphone dangan komputer sangatlah tipis Seperti kita melakukanBanyak pekerjaan yang biasanya hanya bisa dilakukan komputer sekarang bisa dilakukan juga dengan handphone. Aplikasi Talk To  Chatting  ponsel terus berkembang untuk berbagai keperluan.

Talk To Aplikasi Chatting Untuk Handphone Dan Komputer Salah satu yang akan saya bahas disini adalah aplikasi untuk chatting. Aplikasi ini di buat untuk keperluan chatting yang sudah di jelaskan diatas bahwa Talk To bisa digunakan kekomputer Juga.

Talk To Aplikasi Chatting Untuk Handphone Dan Komputer,sangat menarik dan yang pasti gratis untuk digunakan,selainitu fiture pada Talk to lumayanlengkap seperti aplikasi chat lainya,yang bisa mengirikan teks (sms) dan juga mengirimkan gambar kesayangan kalian,mungkin saya ada momen yang sangat menarik untuk disampaikan kepada temen ataupun pacarnya.silahkan gunakan aplikasi chatting murah meriah dan yang pasti gratis

3.Nimbuzz Messenger

Aplikasi Instant Nimbuzz Messenger merupakan salah satu program chat yang paling disukai saat ini terutama bagi Kalian yang demen chat lewat hp. Program ini diperuntukkan bagi hp symbian baik versi lama atau versi terbaru.

Melalui program chat ini kita bisa chat hanya dengan satu daftar kontak karena program ini medukung lumayan banyak jaringan chat seperti Yahoo, Gtalk, MSN, ICQ, AIM, bahkan sampai jaringan social untuk mencari teman seperti Myspace dan mungkin akan berkembang ke Friendster atau Facebook.

Melalui program ini kita juga bisa mengirim file ke teman chat kita, bisa photo, musik, bahkan video. Jika Kalian belum ada photo di hp Kalian, Kalian juga bisa kirim photo lewat fasilitas Kirim Photo, dengan cara langsung menjepret gambar Kalian lalu kirim, langsung dah terkirim ke teman Kalian.

Selain chat lewat jaringan-jaringan yang udah disebut tadi Kalian juga bisa chat lewat Instant Nimbuzz Messenger sendiri, dengan catatan terlebih dulu Kalian perlu mendaftar ke Instant Nimbuzz Messenger. Kalian bakal dapet username ama password yang akan digunakan untuk login kejaringan Instant Nimbuzz Messenger.Setelah Kalian dapet username dan password, Kalian bisa masuk ke chat room khusus pengguna program ini

4.Mxit Messenger

Aplikasi Chat Mxit Untuk Handpone,Aplikasi chat sekarang ini sangat banyak termasuk Mxit,dan salah satu merupakan program instant messaging untuk hp yang kalian bisa gunakan. Berarti kamu bisa chat dengan sesama pengguna Mxit di seliruh dunia kapanpun dan di manapun kamu berada bisa mengunakan hp mau pun komputer kamu. Dengan Mxit kamu bisa kirim dan terima pesan teks melalui intenet mengguakan GPRS atau 3G. Untuk busa chat dengan mengguanakan Mxit kamu harus mendownlaodnya ke hp . Jika kamu mengguanakan hp usahakan layanan GPRS utntuk hp kamu telah diaktifkan.

Selain itu Mxit juga menawarkan banyak cara buat mengekspresikan diri kamu, bias ketemu sesama pengguna, bemain game serta mengotak-atik tampilan hp kamu. Semua berawal dari Tradepost , sebuah kontak contact yang secara otomatis ada di daftar kontak kamu saat pertama kamu mendaftar MXit.

5.Yahoo Messenger

Aplikasi  Yahoo Messenger untuk Blackberry Terbaru,Untuk Mendapatkan sesuatu yang berharga dalam pekerjaan kita butuh dukungan yang harus memadai,mungkin belakangan pikiran kita bahwa chatting hanya sebuah hura-hura yang dikerjakan rumah untuk kepuasan kehidupan pribadi,tapi sebenarnya tidak seperti itu,dan bagaimana kita menanggapinya.

Kali ini Admin akan share Aplikasi Chat Yahoo Messenger untuk Blackberry, Yang dirancang untuk khusus untuk pengguna BlackBerry Anda.dan Tetap terhubung dengan Yahoo! dengan aplikasi ini,maka dengan mudah mendapatkan teman-teman, keluarga dan hidup Anda hanya melalui ponsel Anda.

Chat di Yahoo Messenger menggunakan ponsel pintar blackberry mungkin tidak sangat cukup untuk mempermudah mencari temen yang telah admin katakan diatas. Yang perlu anda lakukan hanya menginstal Yahoo Messenger untuk Blackberry sebagai YM Chat Klien,untuk fiture hanpir sama dengan chat client pada desktop,yang meliputi emotion dan bisa kirim file serta gambar

6.Frankly Messenger

Aplikasi Chatting Frankly Messenger,Bebagi informasi dalam dunia internet sekarang ini sangat mudah,baik itu berbagi video ataupun gambar,apa lagi untuk dating di dunia internet sangat mudah,asalkan punya pacar"tentunya" mulai dari remaja sampai yang dewasa,sekarang ini telah menikmati apa itu chatting,selain menambah temen juga menambah wawasan,tapi adminberharap jangan juga terlalu banyak chat sehingga merusak pekerjaan

Dalam Menikmati suasana lagi santai banyak cara yang dapat kita lakukan,seperti mendengarkan radio,baca majalah,nonton TV atau lagi pegang Hp bisa chatting,nah ini ada Aplikasi chat yang sangat lumayan bagus dari beberapa keterangan yang admin dapat bahwa Frankly merupakai aplikasi untuk chat di handpone yang bagi pengguna android sangat cocok untuk menggunakan aplikasi ini.

7.GO! Chat Messenger

Aplikasi Chatting Frankly Messenger,Bebagi informasi dalam dunia internet sekarang ini sangat mudah,baik itu berbagi video ataupun gambar,apa lagi untuk dating di dunia internet sangat mudah,asalkan punya pacar"tentunya" mulai dari remaja sampai yang dewasa,sekarang ini telah menikmati apa itu chatting,selain menambah temen juga menambah wawasan,tapi adminberharap jangan juga terlalu banyak chat sehingga merusak pekerjaan

Dalam Menikmati suasana lagi santai banyak cara yang dapat kita lakukan,seperti mendengarkan radio,baca majalah,nonton TV atau lagi pegang Hp bisa chatting,nah ini ada Aplikasi chat yang sangat lumayan bagus dari beberapa keterangan yang admin dapat bahwa Frankly merupakai aplikasi untuk chat di handpone yang bagi pengguna android sangat cocok untuk menggunakan aplikasi ini.

8. TorChat Messenger

Aplikasi TorChat Messenger Untuk PC,salah satu kesenangan dalam dunia chatting yaitu bisa ngobrol langsung sama pengguna chat tersebut,karena disana akan kita temukan sesuatu yang selama ini belum kita tahu karakter seseorang,setelah berkenalan mungkin tahu siapa nama dia,sekolah,kerjaan ataupun tentang kehidupan yang lainya.

Aplikasi TorChat Messenger Untuk PC,sebenaarnya sangat sederhana,kalau hanya ini mencari yang lebihbagus untuk chatting dan berkenalan dengan orang luar,mungkin sbaiknya jangan menggunakan aplikasi ini,karena masih terbatas aplikasi yang dibuat oleh pemiliknya.

Banyak aplikasi chat messenger dalam dunia online bisa ditemukan secara gratis dan ada juga yang berbayar,seperti TorChat adalah aplikasi chat yang lumayan bagus digunakan kalau hanya sekedar chatting bersama rekan kerja ataupun teman anda,denganmenggunakan operasi system Windows XP/Vista/7 maka anda sudah bisa menginstal software ini kedalam pc/laptop kesayangan anda

9.Zoosk Messenger

Aplikasi Chatting Zoosk Messenger adalah aplikasi dating online yang diluncurkan pada bulan Desember 2007 yang sekarang penggunanya di 80 negara yng men support 25 bahasa,dimn zoosk pertama kali ditemukan oleh Shayan Zadeh dan Alex Mehr,merek studi sebagi mahasiswa di Sharif University of Technology di Iran dan melakukan perjalanan ke Amerik serikat bersama-sama untuk menghadiri sekolah pascasarjana di University of Maryland,Zadeh setelah lulus dengan gelar master dia bekerja di Microsoft   sedangkan Mehr setelah meraih gelar master dan Ph.D. dan ia kemudian bekerja untuk NASA.

Beberapa fasilitas yang disuguhkan zoosk yaitu setiap user yang telah join bersama zoosk,dapat berbagai file seperti gambar,video,dan tentunya bisa saling kirim teks seperti plikasi chat yang lainya,yang bikin menarik zoosk,bahwa Aplikasi ini bisa digunakn untuk android, iphone, blackberry, mac,serta windows yang bisa anda download untuk pc / laptop kesayangan anda.Mungkin zoosk bisa menjadi salah satu alternative aplikasi chat messenger yang bisa anda gunakanya dalam mencari pertemanan ataupun kencan didunia maya.

10.WeChat Messenger

Aplikasi Chatting WeChat Messenger adalah sebuah  layanan komunikasi pesan suara dan teks mobile ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Tiongkok. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Hanzi tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan

Kesepuluh nama aplikasi diatas tinggal anda cari digoogle,semua gratis digunakan.terimakasih telah baca Daftar Top 10 Aplikasi Terbaik Chatting Untuk PC Dan Ponsel,Apps Dan Software ini Semua Gratis baca juga postingan sebelumnya free download 20 game offline terbaik
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-18T15:58:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas