10/05/2015

kuakap.com - inilah Maksud Tentang Tato Naga Asia Dan Barat Yang Di Artikan Sebagian Orang, Naga lebih populer disebut hewan purbakala yang bernapaskan api dan tanpa ampun membunuh jika ada yang mau berbuat jahat padanya, Selama ribuan tahun, makhluk mitos ini telah menjadi subjek keingintahuan manusia seperti apa sebenanrnya naga  tersebut.sementara banyak orang sering menggambarkan dalam buku-buku,majalah,komik melukiskanya.

Dengan demikian sebuah cerita fiksi / cerita legenda, naga adalah simbol kekuatan, kekuasaan, ketakutan, kehormatan, kejahatan, perlindungan dengan demikian banyak orang-orang yang pecinta tato membuat motif naga lebih berpariasi sehingga ada tato yang mereka ada makna yang disampaikan.
Tentang Tato Naga Asia Dan Barat

Naga adalah Budaya dari Asia terutama Cina, Jepang dan Korea yang berorientasi pada keyakinan bahwa naga adalah pelindung hati kemanusiaan, pembawa keberuntungan, penyembuh orang sakit dan pembawa kehidupan yang lebih sukses.yang artinya bahwa naga asia adalah naga yang baik.
Untuk Membuat Tato naga ini juga membutuhkan gambar yang besar dan sangat rumit dirancang, sering dilihat difilm yang memakai tato naga terlihat membungkus seluruh kulit.

Sedangkan seni tato dianggap telah menyebar di banyak kebudayaan di seluruh dunia, diperkirakan bahwa tato naga ditemukan di Jepang. sedangkan untuk tattoo Naga Barat, digambarkan  kebalikan dari naga timur. Mereka kejam, napas api, dan suka membuat malapetaka terhadap umat manusia.Naga ini sering terlihat dengan gambar yang lebih reptil. yang memiliki. Sayap sebagai perwujudan dari kejahatan dan mitos/legenda itu sudah ada dahulu kala. 

Dengan dua jenis tato naga ini bisa dibandingkan, ada kemungkinan bahwa kita menemukan bahwa tato naga asia lebih rumit dirancang daripada naga barat.bagaimana menurut anda apakah tato naga salah sat favorit pengguna tato?? tentunya ia,baik cewek/cowok sangat banyak ataupun suka memakai tato naga.

Simak juga postingan berikut ini :
Demikianlah singkat kata dalam postingan Tentang Tato Naga Asia Dan Barat,sekian dan terimakasih lihat juga koleksi gambar tulisan dan tattoo lainya pada label yang telah kami posting
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-10-05T11:06:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas