11/17/2015

KUAKAP.COM - Pengertian Arti  Inovasi ( Definisi ) -Perubahan tehnologi dan pengetahuan manusia saat ini begitu cepat karena di dukung oleh alat media yang bisa di jangkau untuk bisa di baca dan juga di lihat, sebagai contoh buku, televisi.

Inovasi berasal dari kata lati, "innovation" yang berarti pembaruan dan perubahan. Kata kerjanya "innova" yang artinya memperbarui dan mengubah.
Pengertian Arti  Inovasi ( Definisi )

Innovasi merupakan suatu perubahan yang baru menuju kearah perbaikan, yang lain atau berbeda dari yang sudah ada sebelumnya, yang dilakukan dengan sengaja dan berencana atau tidak secara kebetulan.

Ansyar, Nurtain (1991), menjelaskan bahwa Inovasi adalah gagasan, perbuatan, atau sesuatu yang baru dalam konteks sosial tertentu untuk menjawab masalah yang dihadapi.

Menurut Santoso (1974), Tujuan utama Inovasi adalah meningkatkan sumber-sumber tenaga, uang, dan sarana, termasuk struktur dan prosedur organisasi.

Data Referensi ; Wikipedia
Contoh ilustrasi Foto Gambar Gratis / Free Dari www.pixabay.com
Lihat Terlebih Dahulu
Mungkin itulah Materi Belajar Tentang Asal Usul Istilah Istilah Umum, Kiranya Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu inilah (ARTI) Makna Manfaat Bahagia Sebenarnya
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-11-17T07:40:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas