3/16/2016

KUAKAP.COM - Pernah melihat seseorang yang sebenarnya secara fisik biasa saja, tetapi entah kenapa orang tersebut enak dilihat. Bukan karena kecantikan, tetapi karena postur tubuhnya yang kelihatan segar dan bugar.

Coba bayangkan betapa tidak enak dilihatnya bila usia masih tergolong muda tapi punggung sudah membungkuk. Untuk yang bertubuh berisi, bungkuk akan memberi kesan malas. Sedangkan untuk yang tergolong kurus, kesan ringkih sudah pasti didapatkan. Tidak mau kan?

Padahal postur tubuh Anda bisa dijaga dan dibentuk keindahannya lho. Semua dimulai dari kebiasaan-kebiasaan kecil anda sehari-hari di kantor dan di mana saja. Tidak perlu susah-susah, cukup disiplin dengan sikap tubuh Anda.
Tips Menjaga Tubuh Sehat Dengan Hal-Hal Kecil

Berikut hal kecil yang bisa membuat postur tubuh menjadi lebih sehat dari pakar kebugaran fitness
  • Perhatikan posisi Anda saat berdiri. Usahakan tubuh tegak dengan pundak lemas dan lutut rileks serta perut ditarik ke dalam.
  • Tidak perlu seperti orang celingak-celinguk. Usahakan leher Anda tetap jenjang dan dagu rata. Tidak perlu mencondongkan leher ke luar atau menariknya ke dalam.
  • Saat duduk di kursi, usahakan punggung menyandar dengan baik pada sandaran. Renggangkan kaki dengan telapak kaki mendatar pada lantai.
  • Bila Anda harus mengangkat beban dari posisi membungkuk, usahan untuk menekuk lutut.ini akan meminimalkan tekanan pada punggung.
  • Waktunya bekerja? Saat berada di depan komputer, usahakan duduk tegak dan letakkan kaki Anda sedikit lebih tinggi dari lantai dengan alas kaki lebih rendah.
  • Jangan lupa, untuk menjaga jarak pandang sehat dan tulang leher jauh dari rasa pegal, posisi monitor sebaiknya lebih rendah dan agak jauh dari mata.
Nah, hanya dengan membiasakan diri dari kebiasaan kecil Anda bisa menjaga postur tetap bugar kan?,

Demikianlah Materi Artikel Review Tips Menjaga Tubuh Sehat Mulai Dari Hal-Hal KecilDari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Gejala Dan Tanda Kanker Kerongkongan
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-03-16T21:45:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas