11/19/2015

KUAKAP.COM -Cara Daftar TOBA.TV Agar Dapat Gaji Setiap Hari Hanya REPOST Video, Anda pasti akan bertanya apa itu toba.tv? toba.tv adalah sebuah website jejaringan sosial indonesia yang di kelola oleh beberapa anak muda indonesia, khususnya situs ini mencari konten video dan saya rasa cara menghasilkan uang dengan toba tv sangat gampang dan mudah, karena anda tidak perlu butuh mengeluarkan banyak koneksi sebab anda hanya RE-UPLOAD link dari beberapa channel yang sudah lengkap karena mereka  anjurkan seperti, youtube, dailymation, meta cafe, break, dll.

Cara Daftar TOBA.TV Agar Dapat Gaji Setiap Hari Hanya REPOST Video
Berbeda dengan situs-situs lain kalau di youtube"contoh" anda harus upload video terlebih dahulu, kemudian review jika lolos bisa anda uangkan dengan google melalui adsense partner youtube, sedangkan di toba tv, anda ambil link dan  copy paste di toba tv link tersebut akan menjadi lebih mudah mengedit title judul dan tag postnya.

Setelah saya uji coba, dengan perhitungan per jam di youtube vs toba tv,jika diyoutube saya bisa upload dan hasilnya bisa mendapatkan 2 video, sedangkan di toba tv,karena fasilitas yang sangat mudah dan gampang saya bisa posting dala 1 jam 10 video, sangat mudah bukan, jika koneksi anda cepat dan anda juga ahli mengetik,mungkin bisa dapat 12 sampai 15 video dalam satu jam ! sebab sekali lagi anda hanya di tuntut reupload link dari situs sosial media video yang sudah disediakan Sedangkan hitungan per video yaitu 20 point sama dengan  2.000,00, jika dalam satu minggu anda bisa upload 50 video anda akan dibayarkan 100.000,00 mungkin bisa lebih jika anda lebih banyak lagi upload video tersbut.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Toba.tv?
1.Pertama buka https://www.toba.tv  lalu anda login dengan akun facebook atau email google
2.Selanjutnya anda edit data pribadi anda
3.Jangan lupa untuk buat password baru
4.Kirim / Submit Video Unik 50 video link dengan perhitungan poin "1 video = 20 poin=Rp.2000"
5.Pembayaran jika anda sudah mendapatkan 1000 Point alias 50 video
6.Jika sudah mencapai target langsung anda hubungi admin,bahwa anda sudah diambang pembayaran ( PO)
7.Jangan Repost yang sudah pernah anda upload,sebab video anda tidak akan dihitung,karena duplicate konten.
8.Tidak ada system banned
9.Pembayaran via BANK LOKAL

NOTE : Agar video anda di TERIMA, Kirim video yang Lagi Trend, Dan Juga bisa buat Heboh ( Funny Video ) yang membuat orang penasaran, Jika Anda repost dari youtube, sebaiknya ubah judul dari video tersebut. untuk channel mereka menerima semua label seperti musik, film tips make up, belajar gitar, main drum dll  terkecuali yang BLUE / DEWASA dilarang.

Update !! Resi Bukti Pembayaran

Cara Daftar TOBA.TV Agar Dapat Gaji Setiap Hari Hanya REPOST Video


itulah Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Toba.tv indonesia,sebuah web lokal cita rasa luar, kurang lebih mungkin bisa anda lihat langsung websitenya, disana anda coba bertanya ataupun langsung join dan share video anda, sebanyak-banyaknya dan yang jelas minggu ini pada bulan november 2015 bukan  satu dua orang sudah merasakan penghasilan dari toba tv, biar lebih mudah dan percaya bisa anda lihat testimonial ataupun komentar para sahabat blogger yang telah di gaji oleh toba.tv. dan bisa kami katakan bahwa toba tv adalah salah satu alternatif  adsense terbaik lokal, dan juga bisa dijadikan lowongan pekerjaan samping melalui internet, karena anda bisa diposting kapan saja dan dimana aja " kantor rumah, kampus sekolah dan lainya.

Akhirnya kami tutup posting ini semoga bisa berguna dan bermanfaat, baca juga postingan sebelumnya yaitu Pengertian Arti Operasional ( Definisi )
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-11-19T02:15:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas