12/13/2015

KUAKAP.COM -Cara Membuat Perut Anda Ramping Dalam 1 Bulan, Bentuk perut yang mulai tidak indah karena ada 'tas pinggang' bermunculan memang membuat kuatir. Tentunya apalagi kalau bukan jadi tidak enak dipandang. Selain itu juga Anda tidak mau kan, jadi kesulitan mencari ukuran celana yang pas dan membungkus dengan indah?
Hobi berenang?

Berenang gaya katak mungkin sudah menjadi hal yang umum dilakukan. Tahukah Anda bahwa gaya ala binatang yang satu ini juga bisa dilakukan untuk membuat perut Anda menanggalkan 'tas pinggangnya' dan  jadi mirip-mirip perut Janet Jackson? Untuk yang tidak bisa berenang, jangan kuatir dulu.
Cara Membuat Perut Ramping Anda Dalam 1 Bulan
foto gambar cewek   latihan senam yoga sumber pixabay.com
Berikut ini Kami akan Bocorkan Tips dan Trick Sebuah Gerakan yang mengadaptasi gaya katak untuk dilakukan di atas matras Anda di rumah.

1.Perta Anda Tidurlah telentang dengan kedua telapak kaki menempel.
2.Kedua lutut diturunkan dalam keadaan terbuka. Kedua lengan di belakang kepala dan siku menghadap ke luar.
3.Tariklah otot-otot perut ke arah punggung dan naikkan kedua kaki, kepala, dan kedua bahu dari lantai sejauh mungkin yang dapat dilakukan secara enak.
4.Jangan menarik dagu ke arah dada.
5.Tahanlah selama 2 detik dan kembali ke posisi awal.
6.Ulangi gerakan ini selama 1 menit.

Tentunya akan lebih efektif jika dilakukannya secara rutinsetiap hari, minumal 3 kali dalam 1 minggu.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Semoga Artikel ini Berguna Untuk Kita, kita semua, silahkan anda pelajari baca juga post sebelumnya yaitu Resep Minuman Rusty Nail Cocktail Agar Lebih Mantap
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T03:24:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas