12/27/2015

KUAKAP.COM -  Khasiat Buah Nanas Ampuh Haluskan Siku & Lutut Yang Hitam Agar Putih Cerah, Saat melakukan banyak hal, sadarkah Anda bahwa siku lengan Anda seringkali menjadi tumpuan sebagian berat tubuh. Begitu juga dengan lutut, walau tak sesering siku. Siku yang terawat dan lutut yang indah dapat menjadi daya tarik tersendiri, terutama jika Anda penggemar rok atau celana pendek, Karena itu, sisakan sedikit perhatian Anda kepada dua bagian  yang sering terbengkalai ini agar kulit di sekitarnya tidak berubah menjadi kasar dan kering. Mulailah merawatnya secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal!

Tidak perlu dengan kosmetik yang mahal, melainkan cukup dengan menggunakan buah nanas. Caranya mudah, parut buah nanas segar yang sudah dicuci bersih terlebih dahulu, lalu oleskan pada siku dan lutut Anda. Gosok perlahan dan diamkan selama beberapa menit agar zat-zat alaminya dapat bekerja dengan baik. Asam dari nanas akan membuat lipatan-lipatan kulit pada siku dan lutut menjadi lembut kembali.
Khasiat Buah Nanas Ampuh Haluskan Siku & Lutut Yang Hitam Agar Putih Cerah

Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih sampai kulit  tidak lagi terasa lengket. Gunakan handuk lembut untuk mengeringkannya, tidak dengan cara menggosok tetapi cukup ditekan-tekan saja. Bubuhkan baby oil atau pelembab sesudahnya. Lakukanlah cara praktis ini secara teratur dan nikmati hasilnya !

Selain khasiat untuk siku dan lutut nanas juga sangat baik untuk kulit wajah, sepeti video tutorial yang kami temukan di youtube juga sangat ampuh bisa membuat wajahanda cerah dan tidak kusam, bisa anda lakukan step by step bagaimana cara menggunakan buah nanas untuk kecantikan kulit anda.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-27T20:19:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas