12/31/2015

KUAKAP.COM - Kumpulan Kata-Kata SMS Terpopuler Dan Keren, Pengertian SMS atau kepanjangan dari  Short Message Service (SMS) adalah sebuah fasilitas dari handpone untuk mengirim suatu pesan singkat berupa TEKS, dan biaya SMS itu bervariasi sesuai dengan keterangan dibuat oleh pemilik laayanan perusahaan telkom yg digunakan.

Sampai saat ini hampir semua warga duniatermasuk indonesia, sering menggunakan fasilitas sms ini sebagai pengganti kirim surat menyurat melalui internet "email" namun dengan SMS tidak bisa memuat banyak file, sedangkan via mail tentu bisa kirim, video dan juga gambar, namun SMS walaupun singkat orang akan tahu fungsi dari kalimat teks tersebut, yang paling penting dilihat dari SMS adalah jumlah karakter, sebab jika berlebihan terkadang provider telekomunikasi mengenakan biaya double.

Kumpulan Kata-Kata SMS Terpopuler Dan Keren
diakhir tahun ini banyak kita temmukan beberapa kata bijak dan motivasi, baik itu berupa puisi, sajak maupun meme dengan karikatur yang unik dan disana kita bisa melihat beberapa tulisan sebagai himbauan yang sifatnya menghibur, nah kali ini kami coba bagikan beberapa daftar sms yang mungkin bisa anda koleksi, silahkan lihat beberapa SMS dibawah ini yang kami kutip dari tahun 2014-2015, dari beberapa situs dan sosial media facebook, twitter, instagram, pinters,tumblr dan sepertinya beberapa SMS ini masih menjadi favorite di awal tahun 2016

SMS Tahun Baru
Waktu berlalu, hari berlalu, dan tahun baru segera tiba… tapi engkau, sayangku.. selalu berada di hatiku!

SMS Ulang Tahun
Terasa indah jika ada yang menyukaimu, atau mengetahui seseorang sedang memikirkanmu…
Tetapi akan terasa lebih indah bila seseorang itu tidak pernah melupakan hari ulang tahunmu
HAPPY BIRTHDAY

SMS Cinta
Mencintai dan Dicintai

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Aku Cinta Padamu

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintaku Tak Sempurna

Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya

Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu

Cintamu
Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

SMS Gaul

Tanpa Pamrih
Pamrih sepenggal kata yang membuat raut muka sinis
karena ada imbalan dari apa yang kita lakukan….
akan tetapi jika kata tanpa mengawalinya, raut muka menjadi ceria, tiada curiga
karena ketulusan, keikhlasan…..menjadi sahabatnya

SMS Kutukan

diliat Katarak,
ga diliat kutilan
dibaca korengan,
ga dibaca borokan,
marah bisulan,
N klo ketawa sariawan

SMS Gokil
Ingat Kamu
Mau makan aku ingat kamu
mau tidur juga aku ingat kamu
hari2ku dipenuhi dengan bayangmu
begitu nyata di pelupuk mataku
wajahmu, sosokmu,
tingkah lakumu, gerak gerikmu..
Saat itu..
saat…
kau…
mengambil dompetku!
Dasar kau pencopeeeeeeeeettttttttttttttt!!!

Hadiah Bebas Pulsa
Dalam rangka menyambut tahun baru, kami memberikan hadiah bebas pulsa setahun penuh. Anda hanya cukup menonaktifkan handphone anda selama setahun .

Ban Cadangan
Suami istri itu ibarat 2 buah ban di sebuah kendaraan.
Kalo yg I rusak, mk kendaraannya gak bisa jalan.
Gak salah kan kalo suaminya mencari ban cadangan…

Toko Peti Mati
Anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
TOKO PETI MATI!!!
melayani kremasi juga…

SMS Gombal
Aku Cinta Padamu
Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Seseorang Yang Merindukanmu
Pedulilah pada seseorang yang perhatian denganmu, berbagilah dengan orang yang mengenalmu, ketahuilah tentang seseorang yang merindukanmu. Apakah kau mengenalnya ???

Takdir Tuhan
Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

SMS Kekasih
Menangis
Nafasku tersekat dalam tangisan
Duhai kekasih, mengapa nafas tak lepas bersama jeritan,
sesudahmu tiada lagi kebaikan dalam kehidupan.
Aku menangis karena aku takut hidupku akan berkepanjangan

Cintaku Tak Sempurna
Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya
Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu
Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu

Selalu Mengingatmu
Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
SMS ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu

Bintang & Mimpi
Ada jutaan bintang dan mimpi disana
Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku
SMS-mu Dalam Hatiku

Ketika kau mengirimkan sms, itu selalu tersimpan dalam hatiku. Kata-katamu selalu menyentuh jiwaku…walaupun kau jauh namun kau selalu menajadi seseorang yang special dalam hatiku.

SMS Natal
Hari Terindah

Hari terindah datang ketika Anda bangun suatu pagi dan menemukan kebenaran bahwa cinta masih mewarnai dunia kita. Betapa indahnya untuk dicintai oleh Yesus. Selamat Hari Natal.

SMS Putus Cinta
Menangis

Nafasku tersekat dalam tangisan
Duhai kekasih, mengapa nafas tak lepas bersama jeritan,
sesudahmu tiada lagi kebaikan dalam kehidupan.
Aku menangis karena aku takut hidupku akan berkepanjangan

Hal Terberat

Hal terberat dalam hidup ini
Ketika melihat orang yang kaucintai
Mencintai orang lain

Tak Bisa Melupakan

Aku akan menunggu sampai waktu itu datang, waktu dimana aku bisa melupakanmu. Mungkin suatu saat kamu pun sadar kalau kamu tidak bisa lupakan aku.

Melupakan Kegagalan Cinta

Bagaimana melupakan kegagalan cinta?
Sederhana…
Cintailah orang yang lain

Patah Hati Tak Ada Obatnya

Ketika kauberikan hatimu pada seseorang
Pastikan dia tidak akan mematahkan hatimu
Karena patah hati tak ada obatnya

SMS Romantis
Tiga Cinta

Tiga cinta dalam hidupku
Aku cinta mentari yang bersinar di siang hari
Aku cinta bulan dengan cahayanya di malam hari
Dan aku cinta kamu untuk selamanya

SMS-mu Dalam Hatiku

Ketika kau mengirimkan sms, itu selalu tersimpan dalam hatiku. Kata-katamu selalu menyentuh jiwaku…walaupun kau jauh namun kau selalu menajadi seseorang yang special dalam hatiku.

Seseorang Yang Merindukanmu

Pedulilah pada seseorang yang perhatian denganmu, berbagilah dengan orang yang mengenalmu, ketahuilah tentang seseorang yang merindukanmu. Apakah kau mengenalnya ???

Ku Suka Yang Ada Di Matamu

Ku suka semua bintang di langit, tetapi bintang-bintang tidak seberapa jika dibandingkan dengan yang ada di mata mu.

Antara Senyum-ku Dan Senyum-mu

Taukan engkau apa bedanya antara senyum-ku dan senyum-mu ?
Engkau tersenyum ketika kau bahagia, dan aku pun tersenyum ketika melihat kau bahagia.


SMS Suami-Istri
Memaafkan

Sebaik – baiknya pasangan itu, mereka pasti pernah melukai perasaan saya, dan untuk itu saya harus memaafkannya

Happy Wedding Anniversary

Tiada yang akan pernah bisa
Melebihi cinta yang telah kauberikan
Cintamu membuat hari-hariku indah

Thank you for wonderful years we share
Happy Wedding Anniversary

Ban Cadangan

Suami istri itu ibarat 2 buah ban di sebuah kendaraan.
Kalo yg I rusak, mk kendaraannya gak bisa jalan.
Gak salah kan kalo suaminya mencari ban cadangan…

SMS Lainya

Surat SMS
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus.
Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Selamat malam

Just Say Goodnite
Ku kirimkan “Tempat tidurku” untukmu beristirahat,
“Bantalku” untuk membuatmu nyaman
Dan “Selimutku” untuk membuatmu tetap hangat.
GoodNite. Mimpi yang indah ya

Paling Manis
Persahabatan…
Itu manis ketika di awal
Semakin manis ketika bertemu teman sejati
Tapi, paling manis ketika itu kamu

SMS Sahabat
Sahabat yang baik tidak mudah ditemukan, tidak mudah ditinggalkan dan tidak mudah dilupakan. Apakabar kamu disana sahabatku ?

Seseorang Yang Merindukanmu
Pedulilah pada seseorang yang perhatian denganmu, berbagilah dengan orang yang mengenalmu, ketahuilah tentang seseorang yang merindukanmu. Apakah kau mengenalnya ???

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Daftar Tagar Sambut Tahun Baru 2016 Twitter Berbagai Negara
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-12-31T23:54:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas