1/24/2016

KUAKAP.COM - 4 Tanda ini Anda Akan Di PHK Dari Kantor Perusahaan, Maaf, kami tidak lagi membutuhkan Anda di perusahaan ini, sepenggal kalimat sederhana namun tak ubahnya bak tamparan keras yang mengenai pipi Anda. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja bos Anda mengutarakan hal ini. Kaget? Tentu, karena selama ini sepertinya keadaan baik-baik saja. Tapi yah, begitulah hidup, penuh kejutan yang tak terduga!

Pemutusan / Pengakhiran Hubungan Kerja Memang sangat menyedihkan tapi semua pasti ada Sebabnya, tapi mungkin Anda yang kurang evaluasi diri selama ini. Agar hal tersebut tak lagi menimpa Anda di perusahaan baru nanti, simak beberapa tanda-tanda berbahaya'berikut ini :

4 Tanda ini Anda Akan Di PHK Dari Kantor Perusahaan 1.Walau Anda tak menyukai pekerjaan sekarang, bukan berarti Anda bisa memperlihatkan rasa ketidaksukaan Anda begitu saja. Jangan salah, Anda tak akan percaya bahwa bos Anda bisa lebih peka dari yang Anda duga. Selanjutnya bisa ditebak, mereka merasa Anda bukanlah karyawan yang mereka inginkan.

2.Jika setelah sekian lama perusahaan tidak menunjukkan tanda positif terhadap performa kerja Anda, hati-hati ini bisa mengarah kepada kemungkinan mereka mencari pengganti Anda.

3.Anda tidak diikutsertakan pada rapat yang semestinya memerlukan keterlibatan Anda. Kemungkinan hal ini bisa terus berkembang sampai akhirnya Anda seperti tidak dianggap ada lagi.

4.Saat Anda mempunyai masalah pekerjaan dengan supervisor, tapi tiba-tiba saja masalah itu menghilang dengan sendirinya. Berhati-hatilah! Bisa karena pertimbangan Anda akan dipecat, bos Anda tidak akan turun tangan dan juga supervisor akan mendiamkan masalah ini. Toh menurut mereka Anda tak akan lama lagi di perusahaan ini.

Kalau benar Anda mengalami hal-hal di atas, usahakan untuk tetap bersikap tenang. Tetapi Anda layak untuk segera membuat rencana lain dengan membuka mata dan telinga terhadap posisi kosong di perusahaan lainnya!

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-24T07:15:00+07:00
     
    Blogger Designed by dsas