1/13/2016

KUAKAP.COM - inilah Penelitian Minuman Cola Terhadap Tulang Wanita, siapa yang tidak kenal minuman bersoda ? rasanya tidak mungkin kalau minuman soda yang belum tahu, Anda wanita muda dan senang minuman soda terutama cola? Ada baiknya Anda berhati-hati. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard menunjukkan bahwa para wanita yang sering mengkonsumsi minuman tersebut tulangnya lebih mudah patah.
inilah Penelitian Minuman Cola Terhadapat Tulang Wanita

Grace Wyshak dari Harvard menyatakan bahwa resiko wanita yang minum soda kurang mendapatkan susu, sumber kalsium penguat tulang. Selain itu asam fosfat yang tedapat dalam cola juga akan menyebabkan kelemahan tulang.

Pengisian kuesioner yang dilakukan terhadap 460 wanita di Boston, Amerika Serikat, menunjukkan resiko patah tulang menjadi tiga kali lebih tinggi pada wanita yang mengkonsumsi minuman berkarbonasi secara umum, dan lima kali lebih besar pada wanita aktif yang senang minum cola.
Namun penelitian ini tidak menunjukkan seberapa banyak soda yang diminum sehubungan dengan patah tulang ini.

Hasil penelitian ini telah dipertanyakan oleh Asosiasi Pengusaha Minuman ringan, dimana menurut mereka tidak ada bukti ilmiah bahwa ada suatu kandungan dalam cola yang dapat menyebabkan patah tulang. Ini semua tentunya memang memerlukan pembuktian dan penelitian lebih lanjut.

Masalah penting yang harus diperhatikan di sini adalah, penelitian ini menunjukkan bahwa konsumsi kalsium bagi wanita masih tergolong kurang. Dan kemungkinan besar ini juga terjadi di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat menjadi perhatian dari para orang tua dan pakar kesehatan, demi kesehatan yang optimal bagi seiap anggota keluarga.

Jadi, Anda masih boleh minum cola, tapi jangan lupa mengimbanginya dengan tetap minum susu!
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-13T03:17:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas