1/04/2016

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film Rules of Engagement, tahun 2000 film ini sangat terkenal dan sukses karena syarat akan film perang yang bisa membakar hati penonton, Akibat misi penyelamatan yang dipimpinnya tidak berjalan mulus bahkan sampai terjadi kekacauan, Kolonel Terry Childers (Samuel L. Jackson) akhirnya harus berhadapan dengan pengadilan di mahkamah militer. Padahal Kol. Childers sendiri merupakan seorang veteran angkatan laut, seorang pahlawan yang sarat pengalaman dan kemampuan yang tajam dalam melaksanakan misi-misi dan strategi perangnya.
Review Sinopsis Film Rules of Engagement
Untuk membelanya, pilihan-pun jatuh pada Kolonel Hays Hodges (Tommy Lee Jones), seorang teman yang berhutang nyawa pada Kol.Childers saat perang Vietnam. Meski Kol. Hodges bukanlah pengacara terbaik, tetapi ia dan Kol. Childers rela 'bertempur' langsung di lapangan, bahkan sampai nyawa keduanya hampir melayang!

Membela Kol. Childers bukanlah pekerjaan mudah, banyak bukti-bukti kuat yang mampu menyudutkannya. Hambatan demi hambatan terus menggempur sampai-sampai Kol. Hodges sendiri mulai ragu-ragu meneruskan 'misinya'. Karakter kuat yang dimainkan Samuel L. Jackson dan Tommy Lee Jones sangat terasa dan memberi jiwa dalam alur cerita film ini, yang sarat dengan permainan watak yang memancing emosi siapa yang menontonnya

Daya tarik film ini sudah pasti karena kepiawaian dua aktor senior ini : Samuel L. Jackson dan Tommy Lee Jones. Dua-duanya merupakan aktor ‘veteran’ yang sudah banyak malang melintang di dunia perfilman, dan juga mengantongi banyak penghargaan. Ternyata sang sutradara, William Friedkin dan eksekutif produsernya, Richard D. Zanuck sudah pernah bekerja sama sebelumnya dalam film The Exorcist, film yang pernah menyabet 10 nominasi pada Academy Award.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Barat Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Coyote Ugly
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-04T02:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas