2/20/2016

KUAKAP.COM - Menambah tinggi postur tubuh secara alami tentunya harus ada proses sebab tidak mungkin secara tiba - tiba tubuh akan cepat tinggi, mungkin hal itu sangat mustahil bagi manusia bisa memiliki tubuh tinggi dengan cepat, dan mitos tentang tinggi badan seorang anak laki-laki karena ibunya, dan untuk tinggi anak perempuan diturunkan oleh ayahnya.

Setahun lalu saya ketemu Puteri Intan ( Samaran ) memiliki Badan dengan tinggi 155 cm kalau di lihat dari keturunan ayah Putri orang Jerman kalau tidak salah postur tubuhnya sekitar 185cm dan ibunya Warga Negara Indonesia, ternyata tinggi puteri diturunkan dari ibunya  asli manado.

Banyak Rahasia Alam Yang tidak diketahui oleh Manusia, secara alami berhenti tumbuh tinggi pada usia tertentu. Pada umumnya, pria akan berhenti pertumbuhan tinggi badanya pada usia 25 tahun, dan wanita pada usia yang lebih muda yaitu 23 tahun. Hanya saja, masih banyak orang yang pada usia ini menginginkan untuk menambah tinggi badannya walau hanya beberapa sentimeter. Banyak dari mereka yang menginginkan tinggi agar terlihat lebih menarik ataupun menghindari godaan dari teman-temannya yang lebih tinggi.
Cara Alami Membuat Badan Tambah Tinggi Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Biaya Mahal

Walaupun ada batasan umur dalam menambah tinggi badan, namun bukan hal yang mustahil untuk menambah tinggi badan jika anda memang memiliki niat untuk melakukannya. Berikut beberapa cara dalam info kesehatan ini yang bisa anda coba untuk menambah tinggi badan anda.

Berikut Cara-Cara bagaimana agar badan tambah tinggi secara Alami  dengan cepat dan mudah

1.Olah raga Yoga. 
Cara Alami Membuat Badan Tambah Tinggi Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Biaya Mahal

Penelitian dan pengalaman telah membuktikan bahwa yoga adalah cara yang efektif untuk membantu merangsang pertumbuhan tulang dan otot, terutama dibagian tulang belakang. Melakukan berbagai gerakan yoga yang menyerupai tingkah laku berbagai binatang dapat menarik tulang belakang lebih panjang dari ukuran normal. Jika anda rutin melakukan cara ini, maka tinggi badan anda akan naik secara perlahan. Info kesehatan ini menyarankan anda untuk melakukan teknik ini dibantu dengan instruktur yoga yang anda percayai.

2.Perlu Anda Hindari atau hentikan olahraga angkat beban. 
Cara Alami Membuat Badan Tambah Tinggi Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Biaya Mahal

Mengangkat beban dapat mengurangi potensi tubuh anda untuk menambah tinggi badan anda. Hal ini dikarenakan beban berat yang anda angkat akan menekan berbagai tulang, terutama di kaki dan tulang belakang, sehingga bisa menghentikan atau memperlambat proses peninggian badan secara alami tubuh anda. Jadi, info kesehatan ini menganjurkan anda untuk segera menghentikan olahraga jenis ini.

3.Anda dapat Lakukan olahraga skipping secara rutin. 
Cara Alami Membuat Badan Tambah Tinggi Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Biaya Mahal

Skipping merupakan olahraga yang berkembang dari permainan anak. Olahraga ini sangat baik untuk latihan tulang-tulang di kaki anda. Semakin sering anda melakukan latihan ini, semakin besar pula peluang anda untuk menambah berat badan anda.

4. Cobalah secara rutin untuk Berenang. 
Cara Alami Membuat Badan Tambah Tinggi Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Biaya Mahal

karena Olahraga air ini memiliki manfaat besar dalam menambah berat badan anda, karena ketika anda berada di air, gaya gravitasi yang bekerja pada anda akan rendah. Sehingga kaki anda, yang banyak memiliki sistem tulang, akan lebih bebas untuk bergerak dan tumbuh. Namun perlu diperhatikan juga bahwa olahraga ini harus dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

itulah sekilas tips sederhana Cara Alami Membuat Badan Tambah Tinggi Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Biaya Mahal, lihat juga artikel kesehatan lainya yaitu Manfaat Kombinasi Yoga Dan Angkat Beban Untuk Melangsingkan Badan Dengan Cepat

Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-02-20T21:18:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas