3/07/2016

KUAKAP.COM - Suatu hari Anda sedang mempersiapkan diri untuk menyajikan suatu presentasi besar di depan klien kelas kakap. Penampilan yang prima dan sangat mendukung membuat rasa percaya diri pun bangkit. Tibalah momen penting itu, Anda mulai membuka presentasi. Tapi tiba-tiba, ada sesuatu yang mengganjal terasa menusuk-nusuk pinggiran dada Anda. Wah.. ternyata kawat dari bra yang Anda kenakan ada yang keluar jalur! Waduh..bayangkan saja betapa tidak nyamannya harus presentasi dengan kawat bra yang sangat mengganggu.

Mungkin Anda heran sekali mengapa pakaian dalam (undies), bra yang Anda beli kok cepat sekali rusak. Padahal kualitasnya tidak bisa dibilang buruk karena Anda beli dari counter lingerie termahal yang ada di mall. Coba perhatikan lagi, mungkin cara Anda merawatnya yang salah.

Cara Merawat BRA Kamu Agar Selalu Baik Tidak Rusak

Berikut ini Tips dan Kiat Bagaimana Cara Menjaga BH / Bra Yang Anda Pakai Agar Selalu Terawat Dengan Baik.

1. Cara Mencuci

- Perhatikan penggunaan deterjen. Pilih deterjen dengan formula yang lembut. Deterjen yang merusak bra, bisa jadi juga membuat kulit tangan Anda mengelupas.Jadi, sayang bra,sayang tangan juga

2. Perhatiakan Tempat Jemur

- Agar bentuknya tetap prima seperti saat pertama Anda beli dan bahannya tidak rusak, cuci saja dengan tangan.

-Setelah dicuci, keringkan dengan cara digantung dan diangin-anginkan.

3. Tempat Menyimpan

-Cara terbaik menyimpan bra adalah dengan digantung.
-Alternatif penyimpanan yang lain adalah dengan diletakkan di dalam laci dengan posisi menghadap ke atas dan tidak lipat.
-Untuk bra dengan busa,  pantang melipat dua dan menekuk busanya ke arah berlawanan.

Jadi presentasi penting Anda tidak perlu gagal gara-gara masalah kawat bra keluar jalur lagi kan, Demikianlah Materi Artikel Review Cara Merawat BRA Kamu Agar Selalu Baik Tidak Rusak  Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Posted by : dmr Rating 5 Star Published : 2016-03-07T12:20:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas