3/20/2016

KUAKAP.COM - Banyak Fakta dibalik perbedaan antara hasrat wanita dengan pria sangatlah banyak, Anda Percaya atau tidak, banyak sekali wanita di dunia ini yang sulit mencapai punya kenikmatan saat berhubungan itu sudah sangat jelas. Sebagian besar pula wanita yang perlu waktu yang lama untuk mencapai ‘Si Big Or****me’ itu. Sementara, tak semua pria mampu menunggu pasangannya sampai di puncak kenikmatan, sebelum ia sendiri mencapainya. Jadi apa yang harus dilakukan? Membicarakan secara terbuka? Rasanya hanya segelintir wanita saja yang punya nyali untuk melakukan hal itu. Alasannya, takut menyinggung perasaan pasangan.

FAKTA : Gairah Seksualitas Wanita Jarang Pria Tahu
Karena itu, kebanyakan wanita menyelesaikan masalah ini lewat jalan pintas: berpura-pura orgasme, demi kesenangan dan kepuasan pasangan. Wanita yang lebih senang ‘menyiksa diri’ seperti ini biasanya akan merasa tertekan, sebelum akhirnya meledak pada suatu saat. Perwujudannya bisa macam-macam, apakah itu sering marah-marah, tak percaya diri, bahkan seringkali menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan.

Memalsukan orgasme, menurut beberapa dokter ahli, juga sangat berbahaya bagi kelangsungan perkawinan. “Pria biasanya sangat sensitif akan hal ini. Jadi, jangan coba-coba melakukannya,” kata seorang konsultan se+ks. Ya, dengan rasa, tak jarang pria diam-diam mengetahui bahwa sang istri tengah ber-acting. Daripada ketahuan, lebih baik jangan melakukannya, seberapa handal pun kemampuan akting Anda.
Memberitahu pasangan tentang masalah sulit orgasme memang tak semudah membicarakan hal-hal lain. Masalah ini sangat sensitif, tak hanya bagi pria (takut menyinggung harga diri dan kemampuan se+ks-nya?), tapi juga bagi wanita itu sendiri. Ada cara yang cukup luwes untuk mengkomunikasikan hal itu.

Dalam suasana yang santai, berceritalah pada pasangan tentang beberapa artikel yang sempat Anda baca dari majalah atau buku-buku tentang se+ks. Kalau perlu, tunjukan bukunya, dan bacalah bersama. Buka halaman-halaman yang menurut Anda cukup bervariasi, hingga dapat menambah wawasan se+ks Anda berdua. Lalu ajaklah ia untuk mempraktekkannya bersama.

Cara kedua yang juga dapat Anda lakukan adalah dengan menunjukkan pada pasangan bagaimana Anda mencapai orgasme lewat perangsangan se+ks sendiri (masturbasi). Jangan malu ! Konon, kebanyakan pria akan sangat terangsang melihat pasangannya melakukan masturbasi di hadapannya. Tahap berikutnya, bimbing tangan si dia agar melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan. Dengan demikian, pasangan pun akan mengetahui ‘resep rahasia’ Anda!

Benarkah bahwa saat bercinta dengan pasangan akan terasa lebih indah bila diiringi alunan musik lembut dan di bawah pencahayaan lampu yang redup ? Benarkah bahwa suasana hati atau mood seorang wanita harus ‘tergugah’ dulu sebelum bercinta dengan pasangannya ? Ternyata tidak harus selalu demikian. Menurut Eileen Palace, Ph. D., direktur dari The Center for Se*xual Health, New Orleans ada yang perlu ‘diluruskan’ mengenai fakta tentang bangkitnya gairah wanita. Berikut ini temuannya :

Fakta Pertama : Cobalah untuk memulai  foreplay sambil menonton film action. Menurut Palace, adegan-adegan seru berpotensi untuk merangsang sistem syaraf, sehingga pada akhirnya dapat menimbulkan reaksi se**sual yang hebat.
 
Fakta Kedua : Ternyata, bukan cuma pria saja yang bisa terangsang oleh gambar-gambar sensual. Dari hasil penelitian yang dilakukan beberapa tahun terakhir ini, baik pria dan wanita sama-sama akan bangkit gairah se**sualnya melalui rangsangan visual.

Fakta Ketiga : Tidak selalu demikian. Palace menerangkan, seorang wanita yang sedang enggan bercinta, lambat laun akan ‘bereaksi’ apabila pasangannya terus menggodanya, sampai akhirnya si wanita akan membalas dengan cara tak kalah serunya !

Demikianlah Materi Artikel Review FAKTA Tentang Gairah Sek*sualitas Wanita Jarang Pria Tahu Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Cari Terbaik Menghindari Penyakit Menular PMS
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-03-20T10:33:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas