3/08/2016

KUAKAP.COM - Kecamuk perang disuriah sampai saat ini belum terlihat reda, dan hasilnya akibat perang disana sudah banyak korban dari pihak sipil dan juga para tentara melawan isis-rusia dan lainya, namun tidak tahu seberapa banyak korban berjatuhan baik anak-anak maupun orang dewasa

Hari Revolusi di suriah adalah salah satu hari libur penting bagi warganSuriah. dimana Liburan ini setiap tahun dirayakan dan jatuh pada tanggal 8 Maret "Jari ini 8 Maret 2016 Peringatan Hari Revolusi Suriah Di Rayakan" dan seluruh kalangan masyarakat ikut andil merayakan, namun revulusi pada awalnya ketika dahulu ada perebutan kekuasaan oleh Partai Ba'ath tahun 1963.

Syrian Revolution by latuffcartoons.wordpress.commeme Syrian Revolution by latuffcartoons.wordpress.com

Hari Revolusi pada 8 Maret mengacu pada revolusi, yang menyebabkan  adaKudeta militer dipimpin oleh Ziad al-Hariri, seorangperwira Angkatan Darat yang menonjol, independen secara politik rival Ba'athist. Awalnya revolusi direncanakan 7 Maret  tapi itu harus ditunda karena pemerintah menemukan di mana para konspirator berencana untuk berkumpul.

Revolusi tahun 1963 sering dipandang sebagai kudeta militer sederhana, namun acara sosial dan ekonomi juga menyebabkan pemberontakan. Revolusi ini dipimpin oleh aliansi anti-oligarkis, yang terdiri dari radikal kelas menengah bawah, petani, anggota strategis dari korps perwira.

8 Maret adalah peristiwa yang sangat penting dalam sejarah Suriah. itu sebabnya Hari Nasional Revolusi merupakan hari libur umum.

Demikianlah Materi Artikel Review Kapan Peringatan Hari Revolusi Suriah Di Rayakan Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Google Doodle Buat Foto Logo Video Baru Hari ini Untuk Menyambut Hari Perempuan Internasional 2016
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-03-08T01:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas