3/10/2016

KUAKAP.COM - Apa yang ada dalam pikiran Anda bila membaca atau mendengar kata YOGA? Mungkin yang terbayang adalah sebuah cara pernafasan atau gerakan-gerakan rumit yang hanya dapat dilakukan dengan tubuh super elastis. Toh sebenarnya Anda tidak perlu menjadi gadis acrobat yang bisa dengan mudah melipat-lipat tubuhnya atau menguasai ilmu pernafasan yoga sehingga bisa duduk bersila dan melayang untuk menjadi lebih sehat.

Apalagi untuk Anda yang sering mengalami masalah dengan pencernaan. Gerakan 'Kapal Laut' ini akan memberi banyak manfaat untuk sistem pencernaan Anda lho..Daripada sedikit-sedikit minum obat untuk pencernaan Anda, lebih baik kan mengoptimalkan tubuh Anda dengan beryoga. Yuk mulai deh!
5 Point Latihan Senam Yoga Untuk Kesehatan Pencernaan
Contoh gambar Latihan Yoga Untuk Kesehatan Pencernaan
1. Duduklah dengan kaki selonjor di atas lantai. Tarik otot bokong Anda ke arah belakang.

2. Pegang lutut bagian belakang dengan kedua tangan. Condongkan badan Anda ke depan dan angkat pinggul ke atas sehingga posisi duduk jadi mengambang. Timpakan bobot badan Anda ke arah belakang.

3. Julurkan kaki sejauh mungkin ke arah depan atas dan pertahankan keseimbangan badan Anda. Pastikan posisi punggung Anda lurus.

4. Lepaskan tangan Anda dan rentangkan kedua tangan horizontal ke depan. Tahan posisi ini, ambil nafas dalam-dalam dan keluarkan pelan-pelan.

5. Akhiri latihan Anda dengan mencondongkan tubuh sedikit ke depan dan turunkan kaki. Pertahankan posisi duduk, kemudian bungkukkan badan dan tempelkan kening Anda pada lutut.

Sebaiknya sih lakukan dengan santai di waktu senggang Anda. Rutin akan lebih baik, misalnya 3 kali seminggu.

Demikianlah Materi Artikel Review 5 Point Tips Latihan Senam Yoga Untuk Kesehatan Pencernaan Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Posted by : dmr Rating 5 Star Published : 2016-03-10T09:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas