4/05/2016

KUAKAP.COM - Banyak Perempuan / Cewek Indonesia Mencari Tips cara berpakaian orang gemuk berhijab, karena pakain berbusana terusan lurus kebawah dengan paduan hijab akan membuat orang terlihat gemuk, padahal bisa jadi kalau aslinya dia kurus.

Wanita Karir, anak remaja maupun para artis ingin selalu ingin berpenampilan Terlihat langsing, karena penampilan bagi mereka sangatlah penting, jadi biasanya bagi mereka tidak masalah kehilangan beberapa kilogram melalui program diet yang ketat dan olahraga yang berat.

Jika Kalian ingin dapat terlihat langsing mungkin anda bisa lakukan kiat sederhana ini, tentunya sangat mudah untuk dikerjakan tanpa harus banyak mengeluarkan biaya pergi ke grosir toko pakaian di tanah abang jakarta sana.
inilah Cara Berpakaian Untuk Wanita Agar Terlihat Kurus Langsing Dan Tinggi Pastinya Cantik
foto super model dunia sumber pixabay.com
Berikut beberapa tips untuk terlihat lebih ramping tanpa kehilangan berat badan.

Terlihat lebih kurus dengan postur yang tegak

Banyak model dunia agar terlihat langsing mereka selaluberolah raga, Membungkuk membuat perut kelihatan tampak rata bahkan terlihat seperti itu tidak ada. Anda tidak harus terlihat seperti seorang tentara yang tegap tetapi cobalah berdiri tegak dengan bahu Anda kembali. Itu bisa memperlihatkan tubuh Anda memanjang sekaligus meminimalkan munculnya kelebihan berat badan.

Menambah tinggi badan

Anda tidak perlu mengoleksi sepatu bertumit tinggi tetapi pilihlah sepatu yang bertumit sedikit yang bisa menambahkan beberapa senti tinggi Anda – dan tinggi anda akan terlihat sehingga hal itu membuat Anda semakin tampak langsing menawan.

Terlihat lebih kurus dengan menggambar mata

Jika Anda lebih suka orang tidak fokus kepada paha atau pinggang Anda cobalah untuk berpakaian dan menggunakan aksesoris agar ‘menarik’ mata ke atas. Kenakan atasan dengan leher yang menarik ( berbentuk V  Sweetheart dll) dan memilih pola yang menekankan segala sesuatu di atas pinggang. Mengenakan aksesoris dengan anting-anting dan kalung warna-warni yang menggantung yang bisa menarik perhatian ke wajah ayu cantik Anda.

Coba Mencari pakaian yang sesuai badan

Anda mungkin berpikir bahwa gaun longgar atau kemeja membantu menyembunyikan beberapa kilo berat tubuh Anda tapi akan lebih baik jika Anda memakai sesuatu yang cocok yang tidak akan membuat Anda tampak lebih besar. Pakaian yang terlalu besar benar-benar membuat Anda terlihat lebih besar karena tidak ada yang bisa melihat apa yang ada di bawahnya. Anda akhirnya tampak tak berbentuk alih-alih terlihat dengan lekuk seksi. Jadi berpakaianlah dengan ukuran Anda dan jangan menyembunyikan bentuk tubuh anggun Anda .

Demikianlah Materi Artikel inilah Cara Berpakaian Untuk Wanita Agar Terlihat Kurus Langsing Dan Tinggi Pastinya Cantik Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) tips agar terlihat langsing, Tips Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-05T23:31:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas