4/06/2016

KUAKAP.COM - jika kemaren ada gambar unik yang dibuat oleh team google doodle,maka hari ini juga sama, dimana foto gambar doodle sekarang menceritakan asal mula sebuah pertandingan olahraga internasional yang biasa dikenal yaitu olimpiade

Adapun gambar dihalaman utama google doodle tentang Olimpiade Musim Panas, mereka juga buat gallery gambar foto klasik yang sangat unik  bisa kalian lihat Stadion Panathenaic untuk menghormati Dewi Athena dan merupakan tempat pergelaran lomba  Olimpiade Musim Panas 1896 dengan tempat duduk kayu.

Asal Mula Pertandingan Olimpiade modern Pertama yang diadakan di Athena Yunani pada 6 April Sampai dengan 15 April 1896.

Sejarah Olimpiade Musim Panas 1896 Hari ini Jadi Tema Logo Google Doodlegambar diatas logo doodle doodle edisi 6 april 2016 dibuat oleh team mbah google untuk peringati ulang tahun ( Ultah ) ke 120 Tahun, ditambah dengan foto-foto yang lain dibawah ini gambar atlit angkat besi, senam, lari dan lempar jauh
Sejarah Olimpiade Musim Panas 1896 Hari ini Jadi Tema Logo Google Doodle


Awalnya Olimpiade pertama yang digelar sejak kaisar Romawi Biodata Profil Theodosius I  Namun dilarang, tetapi Inisiatif dari Pierre de Coubertin kongres pertama dari Komite Olimpiade Internasional (IOC) 18-23 Juni 1894 di Paris diputuskan bahwa kota Athena di Yunani untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1896.

Pada Acara ini dihadiri oleh 14 negara dan 241 atlet yang bertanding di 43 sampel dari sembilan cabang olahraga. Meskipun jumlah peserta kecil dibanding sekarang, namun secara internasional bisa dikatakan sudah terbesar pada zaman itu sebagai acara olahraga.

Olimpiade Pertama ini, saat Upacara dibuka oleh Biografi Raja George I dari Yunani, pada hari yang sama juga sebagai fakta sudah 75 tahun kemerdekaan dari Yunani.

Tujuan Olimpiade sebenarnya adalah untuk Olahraga yang bisa membuat Pembangunan dan Perdamaian diseluruh dunia

Olahraga adalah alat yang berharga untuk pengembangan, pendidikan dan perdamaian. ia berperan dalam mempromosikan pengertian, toleransi, solidaritas, kerjasama, kesehatan, dan inklusi sosial seperti disiplin, keadilan, kerja sama tim dan menghormati lawan  tidak peduli dari mana mereka berasal.

Hari Internasional Olahraga berfokus pada peningkatan kesadaran tentang nilai-nilai  untuk kemajuan hidup berdampingan secara damai dan di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

PBB mendorong organisasi olahraga diseluruh dunia untuk mengatur acara  tersebut agar bisa terselenggara dengan baik

Selain Perayaan Hari Penting Olimpiade Musim Panas Pada hari ini, ada juga Peristiwa Sejarah dan Merupakan Hari Besar Dirayakan di dunia, seperti Hari Nelayan indonesia, ada juga Tartan Day di amerika dan kanada warisan Skotlandia, dan di thailand berdirinya Dinasti Chakri dan terakhir jadwal Dua pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Antara Atletico Madrid Vs Barcelona serta Bayern Muenchen  berhadapan dengan klub Portugal Benfica selamat menikmati tontonan pagi ini

Demikianlah Materi Artikel Sejarah Olimpiade Musim Panas 1896 Hari ini Jadi Tema Logo Google Doodle Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) Kelahiran dan kematian tokoh penting pada tanggal 6 april Video Youtube google doodle
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-06T01:32:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas