4/08/2016

kuakap.com-Tips Bagaimana Cara Membuat Lansekap Rumah Yang Keren Dan Cantik,Lansekap rumah atau dekorasi taman,tidak hanya melibatkan menempel tanaman ke depan kosong atau halaman belakang Anda dan membuatnya terlihat  hijau.

Ketika merancang dan lansekap rumah Anda sendiri, Anda perlu untuk menginvestasikan waktu dan harus banyak kreativitas untuk mempercantik halaman depan atau halaman belakang rumah Anda.Dengan Menempatkan rumah yang bersih dan rapi,akan terlihat enak dipandang mata,oleh karena itu anda harus setting keadaan tempat-tempat yang cocok dimata anda.

Tips Bagaimana Cara Membuat Dan Melakukannya Lansekap ?

TIps Bagaimana Cara Membuat Lansekap Rumah Yang Keren Dan Cantik 
Lansekap Rumput: pertama, jelas wilayah umum bahwa Anda akan merancang dan mulai dari awal. Ini akan memberi Anda lebih baik 'kanvas' untuk bekerja. Kemudian, sketsa tampilan umum yang Anda ingin memiliki untuk Taman Anda. Buatlah daftar tanaman, pohon-pohon dan semak-semak yang Anda dapat tanam.

Ketika memilih jenis tanaman, pastikan bahwa ada  sebuah bunga yang bisa mekar untuk setiap musim,musim dingin, musim semi, musim panas dan gugur.Anda Bisa Membuat Sebanyak mungkin tempat tanaman/bunga yang berlapis agar terlihat tidak monoton,tanaman varian yang tumbuh tertinggi. Ini akan berfungsi sebagai dasar lansekap Anda. Di baris tengah menempatkan tanaman lebih pendek. Pastikan bahwa Anda menerapkan aturan ini di setiap area taman  Anda.

Ketika memilih 'furniture' untuk Taman Anda,seperti meja dan kursi taman,Anda juga dapat mendesain dinding dan pagar,dan ditambah dengan Instalasi air terjun,mungkin ide yang sangat bagus jika ada air terjun tersebut ditambahkan dikebun Anda.sehingga taman yang dirumah anda bisa menjadi tempat minimalist objek wisata pribadi

Itulah sekilas Tips Bagaimana Cara Membuat Lansekap Rumah Yang Keren Dan Cantik  
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-04-08T03:36:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas