5/28/2016

KUAKAP.COM - Jika wanita suka dengan makeup dan selalu tidak ketinggalan di tas kerja ataupun ke kampus, mungkin kalian harus tahu juga tentang kosmetik pria, dan itu adalah Fakta nyata bahwa Perawatan wajah dan tubuh untuk pria memang tidak selengkap wanita

Selain itu jika di telusuri kenapa pria suka dengan Aroma parfum maskulin dan kuat? pasti sangat seulit jawabnya

Bah sesuai dengan  Zaman sekarang bukan masalah lagi bila pria lebih peduli terhadap perawatan wajah mereka. karena sudah tuntunan gaya hidup kali ya ?
13 Kosmetik Pria ini Paling Top Dan Sering Di Gunakan Dan Dibawa
foto atlit binaragawan via pixabay.com edit by admin
Apa saja sih Kosmetik Untuk Laki-laki kaum adam itu, Yuk kenali kosmetik untuk si dia!

1.Pembersih Wajah 
Pria cenderung lebih aktif dibandingkan wanita. Risiko muka kotor kena debu pun semakin besar. Pada dasarnya pembersih wajah untuk pria sama saja dengan wanita. Kebanyakan pria memilih yang paling praktis dan harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing-masing, seperti two-in-one alias pembersih sekaligus toner.

2.Obat Jerawat 
Kalau ada jerawat, buru-buru saja dirawat. Setelah dibersihkan, beri obat jerawat dan jangan dipegang-pegang lagi biar nggak infeksi!

3.Pelembap Wajah Dan Krim Tabir Surya 
Gunakan pelembap dan krim tabir surya yang sesuai dengan kulit wajah di pagi dan malam hari untuk mengurangi penuaan dini. Biasanya, sih, pria lebih menyukai pelembap yang ringan di kulit (100 persen mengandung air) dan tidak mengandung parfum.

4.Shaving Cream & After Shave 
Shaving cream membuat acara mencukur jadi lebih mudah dan kulit tidak mudah teriris oleh pisau cukur. Setelah itu, gunakan after shave yang berfungsi untuk mencegah infeksi setelah cukuran. Lebih oke lagi bila searoma dengan parfumnya. Mmm....

5.Sabun 
Kecuali aroma, sabun untuk pria dan wanita tidak ada bedanya. Sabun pria biasanya mengandung aroma maskulin, seperti pinus atau menthol segar.

6.Deodoran 
Buat yang punya masalah dengan bau badan, deodoran memang solusi yang paling jitu dan nggak boleh lupa dibawa ke mana pun.

7.Penghilang Bau Kaki 
Perlu banget untuk dimiliki pria. Ada yang disemprotkan langsung (berbentuk spray), ada juga yang ditaburkan (seperti bedak).

8.Parfum 
Jangan lupa untuk menggunakan deodoran dari keluarga aroma yang sama. Maklum, bau badan yang bercampur dengan aroma parfum bisa membuat orang lain pusing berat!

9.Sampo 
Meski secara umum pria dan wanita memiliki jenis-jenis rambut yang sama, pria cenderung memiliki ramut berminyak. Karena mereka lebih sering beraktivitas di luar gedung, kemungkinan rambut terkena debu atau kotoran juga sangat besar.

Nggak heran kalau ada beberapa sampo khusus untuk pria, dengan aroma yang khas pria. Kelebihan sampo pria adalah kandungan menthol yang dimilikinya, agar kulit kepala terasa segar.

10.Conditioner 
Pelembap untuk rambut ini bukan hanya berguna untuk membuat rambut lebih lembut tapi untuk menjaga agar rambut tidak kering. Tapi jangan terlalu banyak memakainya, cukup dioleskan di ujung-ujung rambut saja.

Baca juga 8 Dosa Pria Jarang Kamu Tahu, Ga Percaya ini Buktinya !!

11.Tonik Rambut 
Tentu saja tonik rambut sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan kesuburan rambut. Rajin-rajinlah menggunakan tonik rambut secara teratur karena pria, kan, lebih mudah terkena masalah kebotakan.

12.Gel Rambut 
Dengan menggunakan gel, rambut jadi lebih mudah ditata. Jangan lupa pilih gel rambut sesuai dengan jenis dan fungsinya. Ada yang ringan, sedang, dan ada juga yang sangat kuatÛtermasuk ada yang mengandung ginseng atau multivitamin.

13.Wax Rambut 
Sama dengan gel, wax pun berguna untuk menata rambut. Bedanya, wax tidak membuat rambut menjadi keras tapi tetap seperti biasa. Selain itu, wax juga memberi efek basah pada rambut.

Demikianlah Intip 13 Kosmetik Pria ini Pasti Kamu Tidak Menduga Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Bripda Muthia Syahra Hebohkan Dunia Maya Serta Foto Cowok Seragam Polisi Contoh materi kuliah dan jenis dan bentuk jasad jin penunggu rumah, kumpulan cerita misteri nyata di dunia beserta video dan gambar setan
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-05-28T04:05:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas