5/28/2016

KUAKAP.COM - Pengertian Wajah atau muka secara singkat adalah suatu bagian depan mulai dari kepala manusia yang meliputi dahi hingga dagu dan disana termasuk juga rambut, alis, kumis, dahi, hidung mata dan , pipi.

Banyak wanita karir dan bisnisman agar selalu tampil dan mencari bagaimana Cara memutihkan wajah agar terlihat fresh dan alami namun bisa dilakukan di rumah, Tapi faktanya untuk menjaga itu sangat sulit.

Untuk Menjaga kesegaran kulit muka nggak cukup hanya dengan makan makanan sehat atau memakai produk perawatan yang cocok, Kita juga harus tahu apa saja yang menjadi musuh-musuh utamanya Seperti dibawah ini,mari simak
inilah 5 Musuh Utama Kulit Wajah Yang Harus Kamu Hindari Dan Jaga
1. Terik Sinar MatahariLangsung
Sinar matahari yang langsung 'menyentuh' kulit adalah musuh yang paling merusak. Waktu sinar ultra violet menyinari kulit, dia juga ikut merusak sel-sel yang sehat dan akhirnya bisa merusak DNA.

DNA yang sudah rusak itu bisa merusak kolagen, dan akibatnya timbul flek-flek hitam, bersisik, bercak-bercak merah, dan garis-garis kerut di wajah.

2. Asap Merokok
Sama seperti sinar matahari langsung, merokok menciptakan radikal bebas yang merusak kolagen dan menyebabkan keriput-keriput yang seharusnya belum muncul. Gerakan mulut mengisap rokok yang terus-menerus dapat menyebabkan kerutan di sekitar bibir.

3. Memencet Jerawat
Kalau melihat jerawat yang sudah matang, kita pasti akan gemas dan tergoda untuk memencetnya. Padahal, memencet jerawat bisa menyebabkan luka dan infeksi serta bisa meninggalkan bekas.

4. Diet Nggak Konstan
Kalau gara-gara diet super ketat gizi di tubuh kita berkurang, sel-sel kulit akan ikut menderita dan tidak bisa berfungsi dengan baik. Akibatnya, kulit jadi pucat dan tidak bersinar.

Perubahan berat badan yang tidak menentu (dari kurus ke gemuk, lalu ke kurus lagi) bisa menimbulkan garis-garis keriput di wajah akibat kondisi kulit yang kadang kencang kadang kendur

5. Memakai Produk Salah
Penelitian baru dalam bidang perawatan kulit menemukan bahwa iritasi dan peradangan bisa mempercepat proses penuaan. Iritasi gara-gara penggunaan produk terlalu keras (kulit jadi kemerah-merahan, gatal, dan panas) dalam waktu yang lama bisa menurunkan proses kerja komponen penting kulit.

Kita bisa mengalami penuaan dini, warna kulit memudar dan tidak bercahaya, serta wajah kedatangan 'tamu' garis-garis yang permanen.

Demikianlah inilah 5 Musuh Utama Kulit Wajah Yang Harus Kamu Hindari Dan Jaga Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Video: Pria ini Di Bakar Dan Di Panah Masuk Guinness Book of World Records Italia Contoh materi kuliah dan jenis dan bentuk jasad jin penunggu rumah, kumpulan cerita misteri nyata di dunia beserta video dan gambar setan
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-05-28T07:29:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas