6/10/2016

KUAKAP.COM - Apa Kecanduan cinta itu? Penyakit apa tuh? Jangan pandang enteng penyakit satu ini. Soalnya, perempuan pengidap penyakit ini memandang lelaki hanya sebagai simbol status. Berbahaya nih!

Agar tidak terjebak dalam pelukan perempuan kecanduan cinta, Anda harus pintar 'menilai'. Ini kalau Anda tak ingin patah hati dengan perempuan seperti itu. Karenanya, Anda harus mengetahui ciri-ciri perempuan 'berpenyakit' ini.
Cara Mengetahui Cewek Jatuh Cinta Tapi Cowok Harus Hati-Hati Karena Bisa Begini
picture via actlikeaman.org
Perempuan yang kecanduan cinta, cukup mudah dikenali. Mereka sangat gembira bila merasa suka pada seseorang dan selalu berpikir telah menemukan orang yang tepat.

Padahal tidak. Kalau tak ada sengatan pada pandangan pertama, mereka tak mau berpaling pada lelaki yang bukan tak mungkin tepat baginya.

Perempuan kecanduan cinta, biasanya pemilih. Mereka cenderung berkenalan dengan lelaki yang dinilainya 'lebih' atau setidaknya setaraf dengannya. Setelah berbincang-bincang sebentar, tanpa ragu ia akan mengajak Anda berkencan di tempat elit yang jadi pembicaraan orang banyak.

Lima menit pertama, berjalan menyenangkan. Tapi begitu tiba di tempat yang dituju, jangan heran kalau matanya nyalang kemana-mana. Si dia akan melihat berkeliling, memastikan apakah para tamu di tempat tersebut memperhatikan kedatangannya dengan Anda.

Masalah belum selesai di situ. Begitu Anda duduk, jangan harap Anda akan mendapatkan senyum hangat darinya. Soalnya dia kembali sibuk memperhatikan sekelilingnya, untuk mengetahui siapa yang menjadi pusat perhatian. Dan semakin lama ia memperhatikan sekelilingnya, makin ia merasa tidak nyaman. Tentu ini juga menular pada Anda sebagai teman kencannya.

Kesalahan lain yang dilakukan si pecandu cinta, ia selalu berpikir bahwa dirinya harus selalu menyenangkan hati si lelaki atau ia akan ditinggalkan. Akhirnya, ia jadi perempuan yang gampang menyerah. Padahal kaum Adam, biasanya paling suka jika dirinya harus 'berburu'.

Tiap kali mengalami penolakan, perempuan kecanduan cinta akan mengalami kekecewaan luar biasa. Tapi, ia juga tak mau belajar banyak dari kesalahannya.

Kalau ada lelaki yang menyukainya namun ia tak merasakan getaran pada pandangan pertama, ia akan menyia-nyiakannya. "Mereka cuma lelaki yang baik hati," begitu katanya selalu.

Demikianlah Prediksi Daftar Skuad Profil Pemain Timnas Rusia Turun Di Piala Liga UEFA EURO 2016 Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Bagaimana Menghadapi Boss Cewek Bawel Tampilan Kostum Baju Jersey bola euro 2016 Terbaru cewek
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-06-10T19:49:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas