6/20/2016

Tanggal 21 Juni Hari Musik Dunia
Berita Pada Hari Tanggal 21 Juni Yaitu Hari Musik Dunia, adalah salah satu festival musik di seluruh dunia yang sangat terkenal, kalau di indonesia ada juga Hari Krida Pertanian

Hari Musik Dunia setiap tahun dirayakan pada 21 Juni Festival ini diselenggarakan di 110 negara di seluruh dunia di lebih dari 406 kota.

Tahukan Anda Bahwa Musisi Amerika Joel Cohen berasal konsep festival musik sepanjang hari kembali pada tahun 1976. Dia bekerja selama dua tahun di Perancis sebagai produser program radio musik untuk Radio Nasional Prancis. Idenya didukung oleh Menteri Kebudayaan Jack Lang.

Menteri Kebudayaan Jack Lang diminta Maurice Fleuret menjadi Direktur Musik dan Tari pada bulan Oktober 1981.

Ketika ia menemukan, bahwa satu anak dari dua memainkan alat musik, ia memutuskan untuk membuat semacam festival, yang akan membawa semua Perancis ke jalan-jalan.

Jadi Fête de la Musique lahir dan itu diselenggarakan untuk pertama kalinya di Paris pada tahun 1982.

Perayaan Hari Musik Dunia diselenggarakan di bawah slogan Faites de la musique (membuat musik), bahwa dalam suara Perancis seperti Fête de la Musique.

Banyak konser yang diselenggarakan di jalan-jalan, membuat semua jenis musik diakses untuk umum secara gratis, lalu apa yang kalian lakukan pada World Music Day ?
    • Kapan Hari Penting Musik Dunia Di Mulai ? Yaitu Tanggal 21 juni
    • Dimana Hari Besar Musik Dunia Diperingati Rayakan? Tepatnya Di Seluruh Dunia
    Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Cerita Dan Kisah Catatan Sejarah Hari Musik Dunia Yang Spesial Dan Istimewa, Sekian Dan Terimakasih, Semoga Ada Manfaat Untuk Pembaca Foto Gambar Sumber Dari google.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Tanggal 20 Juni Hari Pengungsi Dunia Pengertian Definisi musik Dan sejarah Contoh Serta Tokoh
    Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-06-20T12:45:00+07:00
     
    Blogger Designed by dsas