6/01/2016

KUAKAP.COM -  Pada Hari ini 1 Juni Hari Lahir Pancasila Merupakan Hari Penting Nasional yang selalu di rayakan, namun untuk liburan tahun ini belum berlaku, dan banyak anak sekolah dan juga mahasiswa serta karyawan menunggu moment tersebut seperti yang telah di umumkan presiden joko widowo ( jokowi )

Jika sebelumnya ada prediksi tentang watak dilihat dari tanggal lahir, tidak lengkap bumbunya kalau ramalan zodiak juga dibahas, namun sekali lagi kami tekankan, kalian percaya atau tidak semua dikembalikan kepada pembaca okey!

Mengenal watak seseorang, dapat diketahui lewat zodiak. Termasuk pula karakter percintaan cinta si dia / pacar atau pasangan kamu, nah Untuk lebih meyakinkan dirinya, tak ada salahnya toh menambah masukan lewat membaca ini! Silahkan jumping di bawah gambar ini
inilah Watak Cinta Di Lihat Dari Bintang Zodiak Kamu Leo, Cancer, Pisces, Taurus Dan Lainya

CAPRICORN (22 Desember -20 Januari)
Capricorn merupakan tipe pemikir. Ia lebih memperhatikan urusan karir, ketimbang asmara. Ia membutuhkan sosok yang lembut dan mampu memberikan ketentraman. Tapi kalau sudah terpanah asmara, maka ia akan setia sampai mati. Sayang, Capricorn kebanyakan pasif. Jadi harus Anda yang memulai lebih dulu. Ia juga teman yang sangat baik dan dapat dipercaya.

AQUARIUS (21 Januari - 19 Februari)
Pemilik bintang ini sangat kreatif. Idenya seringkali gila-gilaan, hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Aquarius tidak menyukai hal-hal yang konvensional dan penampilannya yang lain, sering membuat iri. Ia juga memiliki kekuatan untuk membuat orang percaya pada ucapannya. Sayang, Aquarius bukan mendengar yang baik.

PISCES (20 Februari - 21 Maret)
Pisces sangat sensitif dan er0tis. Mereka menyukai kelembutan nan romantis. Pisces juga sering disebut pengkhayal dan butuh waktu yang cukup panjang untuk menyadarkannya pada suatu kenyataan. Mereka penuh perhatian, pendengar yang baik dan sangat kreatif. Tapi juga tidak bisa menerima kritik dan gampang berubah-ubah.

ARIES (22 Maret - 19 April)
Mereka pemikir sejati dan punya segudang ide yang mengagumkan. Aries terkenal ambisius dan tidak mengenal kata capek untuk mengejar keinginannya itu. Mereka harus sering-sering diingatkan agar tidak lupa diri. Aries punya jiwa kepemimpinan yang kuat, meski seringkali ia selalu merasa benar. Orang yang bernaung di bawah bintang ini punya senyum yang memikat dan seeksi. Jika ingin berhubungan serius dengannya, Anda harus yakin telah mengenalnya.

TAURUS (20 April - 20 Mei)
Nah mereka inilah yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Taurus tahu betul bagaimana harus mencintai dan dicintai. Taurus suka hubungan yang stabil, namun cenderung posesif. Ia juga keras kepala dan kadang itu merugikan diri sendiri. Taurus agak sensitif dan cenderung cengeng

GEMINI (21 Mei - 21 Juni)
Gemini terkenal cakap dan cerdas. Mereka juga jago berkomunikasi, mampu mempengaruhi Anda dengan kata-katanya yang manis. Gemini sangat tahu bagaimana harus mencintai lawan jenisnya. Namun, mereka tak suka pada hubungan yang bersifat emosional dan sukar menepati janji.

CANCER (22 Juni - 22 Juli)
Agar lebih mudah menaklukkannya, dekati dulu orangtuanya, terutama ibunya karena itu akan mempengaruhi perasaan cintanya. Mereka hangat dan pintar berfantasi. Harapannya yang kadang terlalu jauh, sering membuatnya kecewa. Cancer sering terlalu serius menanggapi sesuatu, suka lari dari kenyataan dan takut pada situasi baru.

LEO (23 Juli - 22 Agustus)
Leo cenderung dominan dalam bercinta. Ia tidak menyukai percintaan yang terlalu terburu-buru. Leo sangat memikirkan karir. Ia akan mencari segala cara untuk menuju puncak. Cara yang halal tentunya. Leo menyukai punjian, mengagungkan rasa hormat dan selalu optimis. Meski suka bersikap ngebos, ia bisa membuat hari yang buruk menjadi ceria.

VIRGO (23 Agustus- 22 September)
Virgo merupakan pasangan yang baik. Ia rela melakukan berbagai cara untuk memuaskan pasangannya. Mereka juga perfeksionis dan ingin Anda juga serupa dengannya. Virgo pintar menyenangkan orang-orang di sekitarnya.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Orang berbintang Libra sangat optimis dan sederhana. Ia jujur hingga tak jarang tertipu oleh lawan jenisnya. Ia tipe orang yang tidak mau menyakiti orang lain dan bisa sangat sedih jika tak mampu memenuhi keinginan pasangannya. Orang yang berbintang ini juga sukar mengambil keputusan secara cepat. Libra selalu ingin membahagiakan orang yang dicintainya.

Libra juga tipe serius ketika menjalin hubungan. Ia selalu menginginkan hubungan yang bertahan lama, kalau bisa sampai ke jenjang pernikahan. Libra bertipe sederhana dan tidak suka neko-neko. Karena itulah, mereka cenderung populer di kalangan lawan jenisnya.

SCORPIO (23 Oktober - 22 November)
Misterius, punya percaya diri yang tingggi, berintuisi tajam serta tak pernah takut pada resiko yang bisa menghadang! Scorpio juga punya galrah yang tinggi dan sangat menarik lawan jenisnya. Sayang mereka kadang cemburuan, tak mau kalah dan sering memilih menyimpan isi hatinya untuk diri sendiri.

SAGITARIUS (23 November - 21 Desember)
Mereka yang bernaung di bawah bintang Sagitarius, terkenal sensitif dan filosofis. Tapi, mereka juga sangat menggemari tantangan baru, termasuk dalam bercinta. Orang Sagitarius lekas merasa bosan. Tak ubahnya anak kecil, ia akan segera mencari mainan baru, jika sudah bosan dengan yang lama. Tapi itu bukan soal, karena mereka biasanya gampang memikat orang dan terkenla humoris

Demikianlah Postingan Dengan Judul Artikel inilah Watak Cinta Di Lihat Dari Bintang Zodiak Kamu Leo, Cancer, Pisces, Taurus Dan Lainya Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Prediksi Watak Cewek Di Lihat Dari Tanggal Lahir 1-31 pengertian dan definisi horoskop cinta dan buku primbon serta prediksi ramalan zodiak hari ini 1 juni 2016 serta minggu pertama dan bagaimana hukum islam percaya dengan ramalan zodiac
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-06-01T04:50:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas