9/29/2016

Pasti sudah tahu situs youtube ? youtube sendiri memiliki sejarah panjang sebab Pada tahun 2007 Youtube saat itu lagi mencapai puncak kesuksesannya dalam persaingan bisnis di dunia internet dan kala itu yahoo.com masih jaya dan hanya google menjadi saingan terberatnya.

Asal Usul Youtube seperti kami kutip dari wikipedia, bahwa pencipta media share video itu oleh tiga orang mantan perusahaan paypal yaitu Steve Chen, Chad Hurley, serta Jawed Karim.Hurley, dan mereka merupakan alumnus design di University Indiana Pennsylvania, sedangkan Chen dan Karim alumnus ilmu komputer di University Illinois Urbana-Champaign.

Domain YouTube.com sendiri diaktifkan pada tanggal 15 Februari 2005 setelah setahun kemudian terlihat bagus akhirnya Pada 9 Oktober 2006 Google membeli YouTube dengan harga US$ 1,65 milyar, sungguh harga yang sangat fantastis bukan?

Setelah ditangan mbah google, akhirnya dengan kejeniusan google, bagi pengguna yang memiliki akun email gmail, bisa mempersunting email itu untuk mencari pundi-pundi dollar dengan menautkan google adsense, walaupun pada tahun itu sangat muda daftar menjadi publisher melalui blogger.com

Tidak bisa dipungkiri, bahwa bermitra dengan google, semua orang dimuka bumi ini, bisa menghasilkan duit melalui program Pay Per Click (PPC) serta bermain admob.

Dengan kedua program andalan google itu, bahwa faktanya saat ini banyak muda mudi, anak sekolah, mahasiswa, bahkan karyawan serta pegawai yang sudah memiliki gaji besar mencari uang online dengana join bersama google.

Namun untuk bisa menjadi publisher google, saat ini gampang-gampang susah, sebab privacy google begitu sangat ketat, berbeda dengan alternatif pay per klik lainya, namun ppc google merupakan PPC Terbaik Dan Terpopuler 2015-2016

Namun Banyak blogger yang pindah ke youtube, sebab katanya sulit di weblog, tetapi ada juga sebaliknya, dari youtuber menjadi blogger.

Baca Juga: Bagaimana Cara Agar Lagu dan Video Youtube Bebas Klaim Hak Cipta / Copyright ?

Nah Baru-baru ini beredar sebuah video Lagu Bad dari Rapper Young Lex Duet Dengan Vlogger kontroversial bernama Awkrin dan langsung menjadi viral di setiap media sosial, bahkan video yang mereka buat seperti virus komputer, saat dilihat menjadi penasaran.

Memang sebelumnya rapper bernama lengkap Samuel Alexander memiliki beberapa lagu yang bisa dibilang banyak ditonton di Youtube. Seperti lagu O Aja Ya Kan, Senyumin Aja, Teman Palsu, Cabs Pake Motor, Titik Dua Bintang GGS (Ganteng Ganteng Swag) dan kami lihat bisa dikatakan sangat wow, tapi itulah kreativitas dia yang tidak bisa di bendung oleh siapapun,

Namun di indonesia sebagai negara hukum, maka sangat wajib setiap masyarakat patuh terhadap undang-undang, termasuk UU ITE ( Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik) bahkan saat ini dalam Sanksi

Sanksi (Pasal 45 ayat 1) bunyinya
Hukuman pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp.1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).Menurut Pasal 52 ayat 1, Dalam hal tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1) menyangkut kesusilaan atau eksploitasi seksual terhadap anak dikenakan pemberatan sepertiga dari pidana pokok.
Perbuatan Yang Dilarang (Pasal 28 Ayat 1-2)
  1. Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik.
  2. Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).
Nah berikut ini adalah video yang menjadi viral di youtube bahkan instagram, twitter serta facebook, video ini banyak yang melihat, namun dibalik lirik lagu young lex feat awkrin banyak orang / netter geram sebab konten yang mereka unggah tidak layak bahkan sangat berbahaya! bagi generasi anak muda indonesia, khusunya yang masih dibawah umur,

Wow jangan-jangan Kementerian Komunikasi dan Informatika "kominfo"  ntar blocking video tersebut ? seperti kasus-kasus sebelumnya walaupun akhirnya di buka lagi !!

Sebenarnya konten tergantung dari orang yang menyikapi dan Berkreasi di dunia internet tidak bisa di jaga ataupun di bendung oleh siapapun, karena website sosial media berjuta-juta beredar, tidak bisa sukses di indonesia, mungkin dia bermain ke luar negeri, layaknya chatting, tidak suka di skype, bisa melalui google hangout, tidak mau dengan yahoo massanger ? bisa join dengan paltalk serta lainya.
Video Dan Lirik mereka bisa dilihat dibawah ini

Mereka bilang diriku tak berguna
Tapi sejak remaja
Ku tak pernah meminta

Biaya untuk bergaya
Bukan duit dari orang tua
Lulus sekolah tak mau manja
Ku kerja tuk biaya kuliah

2011 mereka bertanya
Nanti besar elo itu mau jadi apa

Mereka mengejek,
Mereka mencela
Ini anak nakal
Masa depan nggak ada
Memang sekarang aku tak bekerja
Bisnisku lebih dari mereka

Yes
Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar

Loe semua lah yang paling benar
Loe semua nilai kita dari luar
Tatoan tapi tak pakai narkoba
Jangan nilai kami dari covernya

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka

Yang berlaga baik didepan kamera

Mereka bilang aku penuh drama
Tak punya bakat aku vlogger biasa
Gak niat tuk kenal iseng aja
Tapi fenomenal kini ku mulai berkarya
Namun kuraih yang sebaliknya
Gue matre yang bayarin dia
Padahal bukan itu faktanya
Dasar loe banci potong aja itunya

Gue cuma pengen tetep jadi apa adanya
Dari pada disukai tapi munafik aslinya

Yes
Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar

Loe semua lah yang paling benar
Loe semua nilai kita dari luar

Tatoan tapi tak pakai narkoba
Jangan nilai kami dari covernya

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

Beredarnya Video tersebut sebagian pemain youtube, alias youtuber membuat vlog sebagai parodi, coba lihat Beberapa video Mengkomentari Video Yng lex feat awkarin Dibawah ini

Cewek ini komentari sangat pedes dan sampai pamerkan dadanya namun banyak juga koemntar para netizen suka dengan video yang di buat, lalu ada juga video yang lain dan lagu ini diberi judul GOOD (Young Lex & Awkarin 'BAD' Parody) dan banyak netter like jika kami lihat sudah masuk 1,077,051 views dan hanya sedikit dislikenya

Coba lihat liriknya dibawah ini

Mereka bilang diriku itu jenius
Aku hapal semua rumus matkul Kalkulus
Belajar sepenuh hati
Buku Erlangga setiap hari
Dari SD gue berprestasi
Menang cerdas cermat di tingkat provinsi
2011 mereka bertanya
Ini soal fisika, kamu bisa engga?
Ini sih gampang cuma ngitung gaya
Percepatan kali massa benda
Masukin rumus dan variabelnya
Lima Newton itu jawabannya
Memang gue anak baik, nilai gue selalu saik,
Satu kelas pada sirik
Kuliah pun gue tetep oke
Lulusan cumlaude dari ITB
Lanjut ambil MBA di UK
Pake beasiswa LPDP

I'm a GOOD GIRL
Karakter itu goals yang utama
Saling hormat juga tenggang rasa
Aku baik hati aku takut dosa

I'm a GOOD BOY
Belajar itu hal yang utama
IPK selalu di atas tiga
Aku bikin bangga mama sama papa

Gayaku sopan meskipun they say
Cupu ngga gaul, aku sih okey
Mereka ngajak nongkrong ku bilang no way
Mending aku pulang ke rumah dan nonton Golden Ways
Aku mandiri hobiku membaca
Training ESQ paling kusuka
Tetap santun aku pasti bisa
Role modelku itu Siti Nurhaliza
Gue cuma pengen jadi sosok wanita cerdas
Dan menang Sunsilk Hijab Hunt 2017
Memang gue anak baik, sifat gue selalu saik,
Luar dalem gue cantik
Gue inget kata Titiek Puspa
Jangan terjebak pergaulan remaja
Gue ga pacaran itu kan bahaya
Kalo suka taarufan aja

I'm a GOOD GIRL
Karakter itu goals yang utama
Saling hormat juga tenggang rasa
Aku baik hati aku takut dosa
I'm a GOOD BOY
Belajar itu hal yang utama
IPK selalu di atas tiga
Aku bikin bangga mama sama papa

Berikut ini ada lagi Video YOUNG LEX feat. AWKARIN - Bad (VIDEO REACTION PALING BEDA!) | Respon isi lirik "BAD" - Dari Sekeleus Info Chris Sadeva juga bisa di contoh karena kami lihat dia membuat video sepertinya balasan dari lagu Bad.

Nah kalau video ini juga sangat unik, dengan gaya lipsting dia menirukan gaya young lex serta awkarin, dan cowok ini sampai celana dalampun ikut dia videokan, dan netter smpai tertawa asik kocak pemuda bernama  Dalvi Noky sambil dia menuliskan ststus pada video itu dengan kata
Semoga Kalian Terhibur Bukan Tersinggung dengan vidio sayaJika kalia suka vidio saya silahkan di like & jika ada ide, koreksi, Komentar terhadap Vidio saya silahkan tulis di kolom komentar dibawa.
Selain video diatas, masih banyak lagi video sepertinya perang komentar para vlogger bahkan ada juga seorang bule mengkomentari video young lex dan awkarin, namun itulah dunia maya, selalu ada pro dan kontra

Tapi setelah video mereka heboh dan banyak yang dislike, ternyata pada channel Karin Novilda mereka buat video KLARIFIKASI dan meminta maaf kepada publik dan sungguh luar biasa berani tampil dengan percaya diri.

Yang pasti ketika sosial media ataupun dunia nyata, ketika seseorang pernah buat salah pasti dimata orang akan 99% selalu salah, seperti pepatah kata bilang Sekali lancang ke ujian, seumur hidup orang tak percaya

Namun dibalik semua itu, sebagai blogger dan vlogger, pasti sudah tahulah apa yang harus dicapai bermain dalam dunia maya tersebut, selain share informasi dan juga tentu  ada harapan yang di cari, walaupun sebagian ada juga untuk bahan belajar dan hanya coba-coba, TETAPI semua akhirnya Nanti Akan Jatuh Pada Make Money Online TITIK
Konten Weblog Itu, Menembus Pintu -Pintu Rumah Dan Story Akan Selalu Terditeksi Dan Tidak Akan Pernah Hilang.
Demikianlah inilah Video Viral Youtube Young Lex Dan Awkarin Hebohkan Sosial Media Serta Parody Youtuber  , Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 29 September "Selamat Hari Sarjana Nasional" Indonesia Lapangan Kerja Sempit Dan Banyak Pengangguran profil biodata awkarin Dan gaga Serta Akun snapchat serta tumblr dorippu
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-09-29T13:52:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas