10/31/2016

Jejak Profil Habib Acin Muhdor Yang Menjadi Viral Di Facebook Karena Membuat Surat Terbuka Kepada Habib Rizieq Syihab Beberapa waktu lalu membuat netizen bertanya siapa sebenarnya Acin Muhdor

Jika dilihat dari halaman blog habin tampan ini, dia memulai menulis di halaman wordpress ( semoga tidak salah ) sejak 2010 lalu dan sangat menarik isi artikel yang ia buat, (silahkan dilihat nanti)

Belakangan kabar surat terbuka habib acin muhdor kepada pimpinan FPI (Front Pembela Islam ) menjadi perbincangan karena ada pro kontra, selain itu Jika ditelusuri dari gambar foto halaman mesin pencari google, yahoo serta bing sangat sedikit, dan Berita dari habib acin, habib muda ini suka juga menulis dihalaman websitenya di alamat perangdingin.com

Profil HABIB Acin Muhdor Yang Menjadi Viral Di Facebook Karena Membuat Surat Terbuka Kepada Habib Rizieq Syihab
Berikut ini biodata profil acin muhdor:
Lahir di Jakarta pada tanggal 16, Januari 1992. Anak Pertama dari tiga bersaudara. Status Akademis (Hampir Sarjana) setelah hampir 7 tahun menjalani perkuliahan di Bina Nusantara University.

website: www.perangdingin.com
twitter: twitter.com/perangdingin
https://id.pinterest.com/acinm
facebook:https://web.facebook.com/acinmuhdor
google plus :https://plus.google.com/113571877335224593153
blog Lama: www.acinmuhdor.blogspot.com dan acinmuhdor.wordpress.com

Jika dilihat dari register who.is websitenya maka kita akan menemukan

Nama:Husein Haidar
Address:Jl. Siaga Raya RT 017/003
City: jakarta selatan
State / Province: DKI Jakarta
Postal Code:12510
Phone:+62.6281291890234
Email: acinmuhdor@gmail.com dan acinmuhdor@yahoo.com

Ada Yang Menarik tulisan dari habib acin muhdor paling populer diantaranya bisa anda buka di perangdingin.com:
  • Surat Terbuka dari Habib Untuk Habib
  • Negara Ini Butuh Manusia, Bukan Ustad
  • Arifin dan Ahok
PERTANYAAN DAN JAWABAN
  • Apakah Selama ini aksi FPI salah dalam menutup tempat hiburan yang condong menambah kerusakan karena condong ditempat hiburan itu banyak beredar miras, narkoba bahkan ada juga menjajakan cinta 1 malam, terlebih aksi FPI pada bulan Suci Ramadhan Agama islam?
  • Bagaimana kalau disuatu negeri semua manusia tidak ada pengayom, pembimbing dan penerang kejalan yang benar? Fakta Menyampaikan Dalam Mesjid,Gedung Sekolah Jangkaunya Sempit, Berbeda dengan Dakwah melaui situs mapun video youtube, dan saya sangat bersukur bisa melihat bagaimana peduli ustad YM, mengajak Adik-adiknya agar tidak "MELOTOT, BENTAK" ulama.
  • Apakah Salah Berpoligami ? atau hapuskan poligami dan bebaskan s3ksualitas dimasyarakat? jangan jauh-jauh bisa dilihat negeri asia tenggara seperti Thailand dan Fillipina, Karena Terlalu Bebas s3ks maka Banyak Kaum adam dan hawa disana dijangkit penyakit HIV/AIDS itu Fakta !!
Jadi teringat pada postingan lalu dan akhirnya terbawa, #ProxyWar Kekinian, Dimana Sosial Media bisa menembus dinding alam bawah sadar kita.

Jejak BACLINK dalam sebuah situs, biasanya Lebih condong orang yang simpati,bahkan bisa juga pengikut, walaupun WEBLOG LINK Tersebut Sudah Tidak Aktip / Expired Namun INGAT, isi artikel Masih Bisa DIKEMBALIKAN Atau DILIHAT

Demikianlah Artikel Review ini Jejak Biodata Profil HABIB Acin Muhdor Yang Menjadi Viral Di Facebook Karena Membuat Surat Terbuka Kepada Habib Rizieq Syihab sumber foto dari akun fb beliau Denny Siregar Hossam Habib Berita polisi kompas,siah syiah Cold War Fakta Unik liputan6, web sheath
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-10-31T11:13:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas