7/18/2015

Sebuah keberhasilan blog sering dilihat dari pengunjung,karena dari pengunjung akan ada gambaran bahwa blog tersebut akan mendapatkan hasil peringkat dari ranking dan juga bisa menambah uang masuk sipemilik blog,karena dia mengikuti pengiklanan pay per clik atau dia memasang tarif pasang iklan mandiri.

Beberapa Prediksi Dibuat oleh pakar / Ahli Seo untuk bisa meningkatkan penghasilan google adsense,terkadang melenceng,artinya tidak tepat.Beberapa keyword Paling Jitu Dan Terpercaya 2015  dan tahun-tahun sebelumnya sepertinya tidak jauh berubah,dan mungkin hanya itu saja.

Berbicara Tentang Prediksi atau Ramalan,memang sangat banyak peminatnya,tidak pandang bulu dia anak-anak,ibu rumah tangga,pekerja kantoran,orang kaya maupun miskin sangat banyak menginkan tentang prediksi ataupun gambaran apa yang akan terjadi dimasa yg akan datang.begitu juga dengan dunia blogging para blogger suka membuat artikel tentang ramalan bintang hari ini ,bahwa isu-isu tentang PHK ( High Paying Keyword ) menjadi salah satu tujuan blogger mencari penghasilan lebih tinggi dari pay per click khususnya google adsense.

Baca ; tips kunci rahasia sukses blogging blogger memiliki dan ahli seo dalam menulis artikel
Apa Niche Terbaik Dan Paling Bagus  Untuk Blog Indonesia Pengunjung / Visior Banyak  Memiliki Bayaran Tinggi Google Adsense
image via tripleseo.com
Jadi Apa Paling Baik Dan Bagus Untuk Niche Blog dan juga memiliki (HPK-High Paying Keyword) untuk Bayaran Paling Tinggi Dalam Google Adsense?

ini ada beberapa bayaran paling tinggi hpk google adsense
1.MESOTHELIOMA LAW FIRM  ($ 179.01)
2.DONATE CAR FOR TAX CREDIT ($126.65)
3.DONATE YOUR CAR SACRAMENTO ($118.20)
4.HOW TO DONATE A CAR IN CALIFORNIA ($111.21)
5.SELL ANNUITY PAYMENT ($107.46)
6.CAR INSURANCE QUOTES COLORADO ($100.93)

Tapi sayangnya ini harus pakai bahasa inggris,jadi kalau untuk bahasa indonesia apa? untuk memantau iklanya advertiser,bisa dilihat di google adword,tapi menurut saya tidak usah dibidik jauh-jauh negara peminat artikel,yang penting tendangan kliknya,serta visitor banyak"tinggi" lumayan page viewnya,pasti juga suatu saat ke-cantol nilai klik yang besar,kalau dilihat saat ini nice paling bagus bayaran diindonesia ada tiga yang saya simak dari beberapa pengalaman teman yaitu:
Apa Niche Terbaik Dan Paling Bagus  Untuk Blog Indonesia Pengunjung / Visior Banyak  Memiliki Bayaran Tinggi Google Adsense
sumber gambar www.incomeactivator.com
1.Bola : selain peminat niche ini baik,dan bayaranya sangat lumayan,disaat Piala Dunia,ataupun champion serta pertandingan bola lainya,akan selalu ramain pengunjung website bola,mugkin bisa andacoba dengan niche sepak bola jika memulai membuat blog.

2.DAFTAR TOP : kata top ini juga bisa dikatakan salah satu kata kunci yg tidak boleh dianggap enteng,karena top ten ataupun best.most 100,memiliki rangkaian kata yang selalu banyak nah kalau di indonesia bisa anda buat dengan Kata Kunci DAFTAR,tinggal anda buat artikel dengan semenarikmungkin

kita ketahui google sangat suka memiliki teks dalam postingan"CONTENT IS KING" semakin banyak anda tulis kalimat dalam artikel,semakin bagus seo dan juga bayaran klik iklanya.

3.Lowongan Kerja : ini juga memiliki visitor yang cukup menarik dan pengunjungnya juga sangat bagus di indonesia.mungkin setiap hari blog /situs memiliki pengunjung diatas rata-rata blog tutorial.

4.Film : dengan membuat website film anda tidak perlu takut bersaing dengan website besar,tapi jika anda ahli dalam membuat artikel review film bisa-bisa situs yang anda kelola sangat banyak,dan kabarnya nilai bayaran per klik google adsense juga sangat bagus dengan niche movie video.

Untuk membuat blog film,bisa saja anda review film-film yang ada ditelevisi,seperti sinetron ataupun film drama yang akan baru mulai ditayangkan.

5.Software Dan Gadget:ini juga termasuk dalam lingkaran CPC(Cost Per Click ) karena software termasuk ada juga game,apps/apk untuk fasilitas ponsel atau tablets,dilihat sangat lumayan nilai pay per click nya, dibandingkan dengan template / themes blogger,wordpress,joomla,magento,dll,tapi ada keuntungan dari blog themes,karena akan lebih gampang diterima oleh alternatif adsense lainya seperti buysell ads.

Nah mungkin dari 5 Topik atau Niche diatas bisa dikatakan menjadi Terbaik untuk Google Adsense khususnya blog berbahasa indonesia,walaupun tema kesehatan,fashion dan kecantikan banyak yang bilang bagus,namun semua tergantung page view halaman juga.

Demikianlah postingan kali ini tentang Apa Niche Terbaik Dan Paling Bagus  Untuk Blog Indonesia Pengunjung / Visitor Banyak  Memiliki Bayaran Tinggi Google Adsense,sekian dan terimakasih.
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-07-18T11:13:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas