7/26/2015


Bagaimana Cara Yang tepat dan juga Alami agar bisa Menurunkan Berat Badan ? kebanyakan sebagian orang dengan berat badan yang berlebih,bisa menimbulkan penyakit,lalu mereka mencoba untuk menurunkan berat badan seperti diet dan fitness,namun cara-cara tersebut tidak berhasil walaupun ada tentu akan membutuhkan banyak biaya sangat mahal.

Penampilan Menjadi seorang Artis Dan Wanita karir,bahwa Fashion adalah menjadi nomor satu,namun ingin mencoba menjaga tubuh agar selalu tampil langsing dan aduhai memang menjadi dambaan setiap kaum hawa,namun tak jarang kebanyakan dari mereka tidak berhasil,dan jika berat badan tidak turun mereka akan sangat malu jika badanya terlihat gemuk,apa lagi dia masih singel,maka tak jarang mereka "perempuan" merelakan uangnya agar bisa tubuhnya selalu bugar seperti mengikuti pelatihan olahraga yoga,fitness,senam membeli obat diet serta lainya.
5 Langkah Cara Alami Dan Cepat Menurunkan Berat Badan,Cara ini Sangat Akurat Juga Tepat

Jika berbagai cara yang dilakukan tidak berhasil menurunkan berat badanya ? Kali ini kami akan bagikan sedikit 5 Tips  Cara Menurunkan Berat Badan dan Juga Bisa Menjaga Kesehatan Tubuh anda.

1. Banyak Mengkonsumsi Buah dan Sayuran

Buah dan sayuran mempunyai kandungan vitamin yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Selain itu serat dan mineral yang terkandung dalam buah dan sayuran diyakini mampu membuat seseorang merasa kenyang dalam waktu yang lama.

2. Mengkonsumsi Karbohidrat Kompleks

Mengkonsumsi karbohidrat kompleks (nasi merah)sangat dianjurkan dalam menghadapi proses diet. Hal ini dikarenakan karbohidrat kompleks sendiri yang tergolong mampu membakar energi kalori lebih banyak.

3. Minum Air Putih 8 Gelas

Air putih terkenal sangat berkhasiat untuk menjaga daya tahan dan mengoptimalkan diet. Dinilai sangat optimal karena kandungan mineral yang terkandung dalam air mampu mengurangi rasa lapar. Caranya cukup simpel, yakni cukup meminum air putih minimal 8 gelas sehari.

4. Hindari Olahan (Goreng-Gorengan)

Makanan gorengan banyak menganung lemak dan kolesterol jahat yang dapat mengancam kesehatan. Oleh karena itu, jika anda serius ingin menguruskan badan maka sebaiknya hindari segala jenis olahan goreng-gorengan.

5.Olah raga Rutin

Dengan melakukan olahraga secara rutin sangat bisa menurunkan berat badan adna. Hal ini penting karena aktifitas olahraga mampu membakar kalori dengan banyak.

Itulah beberapa tips menurunkan berat badan untuk kesehatan,semoga bisa bergunan dan bermanfaat,terimakasih telah baca 5 Langkah Cara Alami Dan Cepat Menurunkan Berat Badan,Cara ini Sangat Akurat Juga Tepat  Untuk Kesehatan
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-07-26T04:30:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas