7/21/2015

Sebuah blog ataupun tempat usaha dalam dunia online ( internet ) agar pengunjung ( visitor ) banyak salah satunya kita harus mempunya Page Atau Group Sebagai Lahan Berbagi / share Link Post ataupun gambar yang akan diberitahukan.Biasanya para master / pakar seo selalu menggunakan tools / software agar memudahkan kerja mereka menarik visitor kehalaman page itu.

Beberapa kabar bahwa page facebook ini,bisa juga dibuat sebagai halaman berjualan online tanpa harus memiliki sebuah website,bisa dibilang fanspage menjadi sebuah alternatif  selain blog.karena intinya bisa berbagi berita dan informasi.

Cara Cepat / Baru Invite Teman Ke Fanpage Facebook Tanpa Javascript Otomatis Like Fanpage Anda
Salah satu page paling terkenal yaitu Fanspage facebook,fans page memang sangat dibutuhkan oleh semua usahawan maupun blogger selain menaikan popularitas,nah kali ini ada tips dan trik untuk Cara Cepat Invite Teman Ke Fanpage Facebook Tanpa Javascript dan Cara ini Akan Otomatis Semua Teman Yang ada di List Anda Akan Memberikan Like Fanpage Anda Tersebut Dan Cara ini Tidak Menggunakan Token Autolike.

Bagaimana Cara Cepat Invite Teman Ke Fanpage Facebook Tersebut ?

1.Pertama Anda Mozilla Firefox
2.Kemudian Cari Invite All (for Facebook) Atau Klik Disini
3.Selanjutnya Instal Add-ons tersebut Dan Restart Browser Anda
4.Kemudian Anda Buka Halaman Fanspage facebook Anda
5.Setelah itu anda buka Invite friends to like this Page ( Bahasa Inggris )
Cara Cepat / Baru Invite Teman Ke Fanpage Facebook Tanpa Javascript Otomatis Like Fanpage Anda

6.Maka Muncul Seperti Gambar Diatas Dan Anda Kllik SELECT ALL
7.Dan Tunggu Proses Sampai Selesai  "Tidak Sampai 5 Menit " Dan Hasilnya Seperti Gambar Dibawah sudah ter-invite semua friends saya.
Tools Gratis Dari Firefox ini sangat mudah digunakan,dan untuk google chrome juga sudah ada add-ons ini dan langkah-langkahnya juga sama,
Demikianlah cara mudah untuk mengajak teman facebook agar memberikan like fanspage,semoga bisa bermanfaat dengan tutorial sederhana ini.jangan lupa LIKE FANSPAGE KAMI YA ! agar lebih akrab klik disini Kuakap Fb Page
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-07-21T17:03:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas