7/21/2015

Sangat banyak tools gratis di internet yang bisa digunakan sesuai dengan jenis dan fungsinya,seperti salah satu tools blogging blogger yang sudah terkenal dan banyak digunakan yaitu software merubah kata yang biasanya disebut Spin Tools,sedangkan spinner tools ada yang bisa digunakan diwebsite online dan juga ada software gratisnya tergantung pilih yang mana.

Biasanya software spinner mudah ditemukan diforum blackhat karena tools ini digunakan bagi mereka yang tidak bisa membuat artikel bahasa inggris , jerman dan juga bahasa lainya,namun dengan tools sederhana ini bisa digunakanmerubah kata secara acak sehingga bisa membuat sebuah artikel unik yang lolos copy scape.

Gambaran sedikit mengenai software ini,bahwa software spinner writer dalam grammernya "TIDAK BAIK" jadi walaupun anda bisa membuat artikel yang panjang namun per-kalimat bisa tidak jelas keteranganya,dan terkadang bisa membingungkan pembaca,tapi kalau sobat blogger ingin coba dan punya kemampuan dalam grammer bahasa inggris mungkin sangat mudah untuk membuat / repost lagi artikel tersebut sehingga terlihat lebih profisional,karena software ini bisa mencakup 1.000 kata lebih untuk di spin.
Baca : Tutorial Cara Membuat Slideshow gambar ditambah lagu mp3
Free Download Software / Tools Article Spinner Dan Tutorial Cara Menggunakanya

sebagai contoh kita ambil salah satu situs Article Directory dari www.articleworld.net disana ada beberapa sub menu niche yang bisa kita ambil,seperti Health,Business,Finance,Travel,Home Repair,Technology, Computers ,Autos,Family,Entertainment,Communication dan seterusnya setelah itu kita copykan artikelnya kedalam tools tersebut untuk lebih gampang lihat gambar dibawah diatas,untuk kolom yang saya tidak isi,tidak usah anda isikan kata-kata juga tidak masalah.

Keterangan :

1.masukan artikel di bagian article body yang terlihat angka no 1
2.selanjutnya klik next step
3.maka muncul jendela baru lagi
4.pada bagian menu random spin disitu article yang automastis berubah-ubah kalimatnya,sehingga artikel yang di copy paste tadi akan lepas copy scape.

Untuk Mendapatkan software ini sobat bisa kunjungi website mereka dibawah ini.namun disana hanya lisensi trial dan jika ingin membeli tools tersebut,silahkan cari situs yang menjual program spin tersebut.

    website :http://www.submitsuite.com

Demikianlah singkat kata dalam postingan Free Download Software Article Spinner, sekian dan terimakasih semoga bisa bermanfaat
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-07-21T10:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas