7/27/2015

Siapa yang tidak mau memiliki kulit wajah yang bersih dan berseri? rasanya tidak ada ya,bahkan setiap orang berhak mempunyai wajah yang bersih tanpa ada bercak jerawat. Tapi banyak orang yang tidak mengetahui cara membuat wajah bersih. Biasanya mereka malah menggunakan produk pembersih wajah yang sebenarnya tidak baik untuk kulit.Banyak orang mengalami iritasi kulit pada wajah setelah menggunakan produk kecantikan berbahan kimia.

Jadi sebaiknya gunakan produk yang alami sehingga resikonya lebih kecil bahkan tidak ada. Pepatah mengatakan mencegah lebih baik dari pada mengobati.Tapi diera zaman modern hal apa saja bisa dilakukan untuk membuat wajah lebih putih,atau bahka bisa dioperasi namun sebaiknya dan seharusnya tidak perlu operasi wajah,karena alami lebih baik segalanya.

Apabila wajah anda memiliki kotoran ,disini kami akan berikan sebuah tips cara membuat wajah bersih berseri berikut ulasanya.

1.Rajinlah mencuci muka setelah beraktifitas 
Point ini sangat baik dilakukan secara rutin,karena membersihkan wajah setiap beraktifitas akan mengurangi debu yang melekat pada wajah,hal ini lumayan ampuh dalam membersihkan wajah, sehingga anda akan tampil mempesona. Dengan mencuci muka setelah beraktivitas, maka kotoran serta fleg yang menempel di wajah serta kulit bisa hilang dengan kibasan air. Usahakan mencuci muka anda setelah beraktivitas seperti bekerja, bepergian, atau berolahraga. Sebaiknya saat mencuci muka gunakan air yang hangat karena dapat merangsang sel kulit mati agar keluar dari pori-pori wajah.
Tips Ampuh Cara Merawat Dan Membuat Wajah Putih Mulus,Bersih Dan Berseri
image source via www.maihan.vn

2.Jangan terlalu banyak memakan makanan yang berminyak 
Memakan Makanan berminyak akan bisa meningkatkan kosterol anda,sehingga lemak yang ada pada tubuh juga akan naik,hal ini dapat membuat kuantitas minyak di wajah anda semakin banyak lagi. Jika dibiarkan hal ini bisa membuat wajah anda menjadi kusam serta menimbulkan jerawat yang tentunya membuat anda tidak percaya diri. Jadi hindari atau kurangi konsumsi makanan yang berminyak, seperti jajanan yang digoreng.
Tips Ampuh Cara Merawat Dan Membuat Wajah Putih Mulus,Bersih Dan Berseri

3.Oleskan pelembab khusus pada wajah anda 
Pelembahan bahan alami ataupun produk yang anda beli diluar sana,haruslah sesuai dengan jenis kulit anda,pelembab kulit ternyata juga mampu membuat kulit anda menjadi segar dan tampak bersih. Pelembab berfungsi untuk membuang sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Untuk pelembab pilihlah yang sesuai dengan kulit wajah anda agar tidak terjadi iritasi.
Tips Ampuh Cara Merawat Dan Membuat Wajah Putih Mulus,Bersih Dan Berseri

4.Mintalah saran kepada pakar kulit 
agi anda yang ingin tampilan kulitnya lebih sempurna,sebaiknya anda tanyakan terlebih dahulu kepada ahlinya,tentunya dia seorang dokter kulit kecantikan ,hal ini sangat penting karena dengan memeriksakan kulit anda ke dokter, maka anda akan tahu jenis kulit wajah sehingga dapat menyesuaikan dengan merk pelembab yang akan dipakai.
gambar bersumber www.medhattan.com
gambar bersumber www.medhattan.com
Langkah-langkah diatas memang butuh proses agar mendapatkan hasil yang sempurna,mungkin Demikianlah singkat postingan ini yang dapat kami sampaikan semoga trik ini dapat berguna untuk kita sekian dan terimakasih telah baca Tips Ampuh Cara Merawat Dan Membuat Wajah Putih Mulus,Bersih Dan Berseri
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-07-27T11:31:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas